Uncategorized

Resep Spaghetti Brulee Enak yang Mudah Dibuat

Pasti kamu udah nggak asing dengan cara membuat atau resep spaghetti brulee. Soalnya, resep makanan yang satu ini sering kali berseliweran di media sosial, baik itu facebook, Instagram, dan TikTok. Selain enak dan lezat, ternyata resep ini mudah banget dibuat di rumah, lho. Spaghetti brulee merupakan campuran resep spaghetti bolognese dengan saus bechamel yang dipanggang menjadi hidangan […]

Resep Foodspot

Kreasi Kudapan Ringan yang Mudah untuk Pesta Halloween

Foodspoters, nggak terasa sudah masuk bulan Oktober. Buat kamu yang lupa, 31 Oktober merupakan hari perayaan Halloween. Meskipun perayaan halloween di Indonesia nggak semeriah dan seramai di negara-negara lain, merayakan halloween sama sekali nggak ada salahnya, lho. Di beberapa tempat seperti cafe, restoran, hingga perkantoran, halloween mulai banyak dirayakan dengan pesta kostum sambil menikmati makanan ringan bernuansa […]

Uncategorized

Mulai Masuk Kantor? Ini Resep Sarapan Praktis buat Jaga Stamina

Foodspoters, udah mulai masuk kantor? Duh, jangan sampai kebiasaan melewatkan sarapan pagi terulang lagi, ya! Ingat, masih pandemi dan kamu butuh daya tahan tubuh ekstra. Alasan klasik sih udah pasti banyak banyak banget, dari bangun kesiangan, makan banyak waktu, sampai nggak bisa masak. Apapun alasannya, saat pandemi atau tidak, sebetulnya kamu tetap aja nggak boleh […]

Foodspot Info

Pesan Makan Gratis dengan Foodspot Poin!

Halo, pelanggan setia foodspot! Jangan lupa buat akun dan pesan makanan atau minuman dari situs atau aplikasi foodspot sebanyak-banyaknya, ya! Kenapa? Soalnya foodspot punya loyalty program bernama Foodspot poin. Udah tahu informasi lengkap soal ini belum? Simak selengkapnya dulu! Dirancang untuk Pelanggan Setia Sebagai bentuk penghargaan atas loyalitas pelanggan setianya, mulai Oktober 2018, foodspot menghadirkan Foodspot Poin. […]

Foodspot Info

Cerita Foodspot: 2530 Pax, 137 Alamat, dan 2 Kota

Selalu ada jalan untuk setiap pemesanan di foodspot. Ribuan porsi menu dari berbagai mitra pilihan dengan ratusan alamat pengantaran bisa diselesaikan, seperti halnya pesanan dari PT One Hundred Production pada 12 Agustus lalu. Pesanan kali ini berupa tumpeng mini dengan isian tumpeng, ayam goreng, tempe orek, telur suwir, dan sambal. Sebanyak 2530 menu tumpeng ini dipesan […]

Uncategorized

Beda Nama, Beda Rasa: Yuk, Kenali Jenis-jenis Roti Berikut!

Setiap kali memasuki toko roti, kamu pasti akan dihadapkan dengan jenis-jenis roti yang beragam. Nggak cuma pilihan isi atau topping-nya aja yang bermacam-macam, nama rotinya juga beda-beda meski terlihat sama! Sebut saja baguette, cibatta, dan sourdough. Ketiga roti ini sering kali digunakan sebagai bahan utama sandwich, lho! Lalu, apa sih beda jenis-jenis roti ini? Yuk, kenalan dulu! 1. […]

Uncategorized

Resep Pizza Teflon Enak Dijamin Anti-Gagal

Makan pizza emang enak, Foodspoters! Menu yang satu ini juga nggak pernah salah, dijadikan cemilan atau menu makan seharian, semua enak! Nggak heran, pizza selalu jadi incaran. Nah, kalau kamu pingin berkreasi dengan membuat pizza sendiri, boleh banget cobain pizza teflon! Menu yang satu ini gampang banget dibikin dan anti-gagal! Penasaran? Yuk, simak resep pizza […]

Uncategorized

Manfaat Makan Ikan yang Mungkin Belum Kamu Tahu!

Foodspoters, coba deh ingat-ingat menu yang kamu makan seminggu belakangan ini? Kalau nggak salah tebak, menu terbanyak pasti olahan ayam, telur, atau daging sapi. Ikan mungkin absen dari jadwal pekan ini. Jika tebakan ini benar, berarti kamu adalah satu dari sekian banyak orang Indonesia yang kekurangan konsumsi ikan. Faktanya, tingkat konsumsi ikan rata-rata di Indonesia […]

Uncategorized

Hidup Lebih Sehat di 2021 dengan Pola Makan yang Tepat!

Tak terasa, 2021 sudah hampir menginjak bulan ketiga. Di awal tahun ini, kamu tentu punya resolusi dan harapan baru. Semoga semua hal baik lekas tercapai, ya, Foodspoters. Meski awal 2021 disambut dengan berita baik seperti vaksin yang sebentar lagi akan didistribusikan secara masif, kamu tetap tak boleh lengah dengan corona. Faktanya, jumlah pasien terus bertambah […]

Uncategorized

Rekomendasi Makanan Meriah Pas Buat Perayaan 17 Agustusan!

Momen 17 Agustusan selalu dirayakan dengan meriah. Semua masyarakat Indonesia bersorak-sorai, merayakan kemenangan para pejuang melawan penjajah di masa lalu. Ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilakukan, seperti upacara bendera, lomba 17 Agustusan, hingga kumpul bersama. Momen 17-an akan terasa lebih meriah dan semarak dengan makanan yang semarak. Nah, daripada bingung pilih hidangan apa, yuk, cek dulu […]

Back To Top