Category: Foodspot Tips

Foodspot Tips Uncategorized

Cari Menu Buka Puasa untuk Diet? Yuk, Intip 5 Rekomendasinya!

Foodspoters, bulan puasa adalah momen berharga bagi umat muslim di dunia. Momen paling tepat untuk mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya. Puasa juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan dapat membantu menurunkan berat badan. Akan tetapi, banyak dari kita yang justru mengalami permasalahan berat badan. Alasannya nggak jauh-jauh dari makan berlebihan saat berbuka dengan menu berlemak dan tinggi […]

Foodspot Tips Uncategorized

4 Varian Mochi yang Bikin Hepi

Foodspoters, suka makan mochi? Makan mochi emang enak dan nggak pernah gagal balikin mood yang lagi berantakan. Teksturnya yang kenyal bikin mochi selalu jadi camilan incaran. Meskipun dinikmati berulang kali, mochi nggak pernah bikin bosan. Karena, ada banyak banget varian mochi yang bikin hepi. Mulai dari varian mochi yang dibakar atau digoreng sampai dibikin mochi […]

Foodspot Info Foodspot Tips Uncategorized

5 Makanan Penghilang Bau Badan, Ampuh Banget!

Foodspoters, setuju nggak kalau bau badan itu nggak banget? Selain menjadi tanda bahwa tubuh kita terjangkit bakteri Staphylococcus hominis, bau badan jelas akan merusak rasa percaya diri. Lebih dari itu, bau badan juga bikin orang-orang di sekitar kita jadi nggak nyaman. Biasanya, dengan menggunakan deodorant atau parfum bisa membantu menyamarkan bau tak sedap tersebut, walau […]

Foodspot Tips

Makanan Rendah Kalori Untuk Menjaga Berat Badan Ideal

Bagi kamu yang sedang menjaga berat badan agar tetap ideal, pastinya kerap terbentur dengan pilihan makanan yang terbatas. Padahal, banyak, lho,┬ámakanan rendah kalori yang tetap enak dan lezat. Selain rutin berolahraga, menjaga berat badan ideal bisa dilakukan dengan mengonsumsi makanan rendah kalori. Nah, berikut ini foodspot rangkum beragam pilihan makanan rendah kalori yang wajib kamu […]

Foodspot Tips

Menu Sarapan Pagi Sehat dan Lezat

Mengonsumsi sarapan di pagi hari sangat penting untuk daya tahan tubuh, lho! Karena dapat membantu meningkatkan daya konsentrasi kamu saat beraktivitas. Dengan sarapan yang tepat, tubuh akan lebih berenergi. Tidak hanya enak, sarapan juga harus sehat. Sarapan sehat juga bermanfaat untuk proses metabolisme tubuh, menjaga tekanan darah, mencegah kolesterol, dan menjaga berat badan. Nah, berikut […]

Foodspot Tips

Mengantuk Selama WFH dan Jadi Nggak Fokus Kerja? Ini Sebabnya!

Sudah beberapa bulan terakhir, WFH diterapkan di beberapa perusahaan. Langkah ini diambil sebagai bentuk pencegahan terjadinya penularan Covid-19. Nah, ngomongin soal WFH, sebagian dari Foodspoters mungkin mengeluhkan pekerjaan yang jadi lebih sering terbengkalai. Ada banyak alasan tentunya, dari males, ada kesibukan lain yang meyita perhatian, hingga ngantuk berat! Untuk alasan pertama dan kedua, penyebabnya ada […]

Foodspot Info Foodspot Tips

5 Bahaya Makanan Instan jadi Andalan New Normal!

Jumlah kasus Covid-19 cenderung mengalami kenaikan di era new normal. Sebagian besar masyarakat tentu panik dan semakin menghindari kegiatan di luar rumah, termasuj urusan belanja bahan makanan. Nggak jarang, banyak banget yang menjadikan makanan instan sebagai pilihan. Alasannya nggak lain karena praktis dan tahan lama! Sekali belanja makanan instan, bisa untuk jangka waktu waktu bulanan. […]

Foodspot Tips

4 Rekomendasi Makanan dan Minuman Penghangat Tubuh Selain Jahe

Nyadar nggak sih kalau akhir-akhir ini hujan sering banget turun? Bahkan, bisa dibilang hampir tiap hari, lho! Nah, saat hujan turun, suhu udara ikut mengalami penurunan alias jadi lebih dingin dari biasanya. Dalam situasi ini, nggak jarang tubuh mendadak kedinginan meski kamu cuma diam di rumah aja dan nggak kebasahan. Kalau situasi seperti biasa, mungkin […]

Foodspot Tips

Cara Makan Buah yang Asik Selama WFH Akibat Corona!

Foodspoters, suka makan buah? Harus banget suka, ya! Kalau nggak suka, mending cari cara untuk mulai suka makan buah, deh! Soalnya, buah buah punya banyak banget manfaat baik untuk tubuh, sepertu mengandung berbagai macam vitamin, sumber air, gizi, serat, antioksidan, hingga sebagai obat alternatif. Ditambah lagi, buah dengan jenisnya yang bervariasi juga memiliki rasa yang […]

Foodspot Tips

Alternatif Cegah COVID-19 dengan Olahan Jahe yang Modern

Foodspoters, siapa yang nggak kenal jahe? Tanaman yang masuk kategori rempah-rempah ini terbukti kaya akan manfaat bagi tubuh. Bahkan, banyak orang yang menjadikan jahe sebagai obat herbal pencegah COVID-19. Nggak heran, mendadak jahe jadi primadona dan langka di mana-mana! Olahan jahe pun nggak kalah laris. Sejauh ini, kamu sudah pernah nyobain olahan jahe apa aja? […]

Back To Top