Category: Uncategorized

Uncategorized

Rekomendasi Takjil Sehat untuk Pulihkan Tubuh Setelah Puasa

Foodspoters, di tengah pandemi corona ini, kesehatan wajib banget dijaga dan puasa bukan alasan untuk lengah. Setelah seharian berpuasa, pastikan kamu berbuka dengan takjil sehat untuk memulihkan daya tahan tubuh. Ingat, takjil sehat, ya! Hidangan apa saja yang bisa kamu coba sebagai takjil sehat di rumah? Ini dia rekomendasinya! Apel Panggang Kurma Punya stok apel […]

Uncategorized

Diskon 70K untuk Semua Menu Dapur Mampang

Masih beraktivitas di rumah dan membatasi diri dari kegiatan di luar rumah, kan, Foodspoters? Kalau iya, kamu mungkin sering mengalami kendala di urusan konsumsi. Entah bahan makanan favorit yang kosong, rindu dengan masakan ini dan itu, atau sekadar malas masak dan membereskan semua peralatannya. Nah, sadar akan kebutuhan kamu sekeluarga besar dan urusan makananmu, Foodspot […]

Uncategorized

Langkah Kami dalam Antisipasi Penyebaran Corona (COVID-19)

Pandemi COVID-19 di Indonesia sudah menjangkit lebih dari 100 orang. Berdasarkan instruksi Presiden, untuk mencegah terjadinya penyebaran yang lebih luas, masyarakat diarahkan untuk mengurangi kegiatan di luar rumah. Sebagian perkantoran saat ini sudah menerapkan sistem kerja¬†Work from Home. Namun, sebagian lagi tidak menerapkan ini namun mengurangi jumlah tenaga kerja yang masuk setiap harinya. Dalam langkah […]

Uncategorized

Mencari Penangkal Virus Corona? Ini 5 Makanan yang Bisa Kamu Coba!

Foodspoters, mungkin kamu akan setuju jika virus corona dianggap sebagai virus yang paling ditakuti beberapa hari belakang. Penyebarannya yang cepat dan belum ditemukannya obat baik untuk membunuh atau penangkal virus ini menyebabkan banyak orang takut tertular. Namun, jangan takut dulu, Foodspoters! Meskipun belum ada obat yang mampu mengatasi penyakit ini, kamu bisa mengkonsumsi makanan sehat […]

Uncategorized

Cari Hadiah Valentine Anti Mainstream? 5 Hadiah Valentine Ini Bisa Kamu Pilih

Foodspoters, ngomognin bulan Februari, rasanya nggak akan lengkap tanpa momen spesial satu ini. Valentine kerap dianggap sebagai hari kasih sayang. Pada hari valentine, banyak pasangan menunjukan kasih sayang dengan cara memberikan coklat sebagai hadiah. Jika kamu memiliki pasangan, atau ingin menunjukan kasih sayang kamu pada orang terdekat, nggak ada salahnya kamu juga ikut memberi hadiah […]

Uncategorized

Ngaku Pencinta Dim Sum? Yuk, Kenali Jenis dan Macam Dim Sum Populer di Indonesia

Kamu seorang pencinta Dim Sum, Foodspoters? Emang, sih, sangat sulit menolak lezatnya makanan satu ini. Hadir dengan porsi yang kecil memang pas sebagai makanan ringan, meskipun, menyantap dim sum sebagai hidangan utama juga bukan hal yang buruk. Selain porsinya yang kecil, keunikan dim sum terletak pada jenis dan macam dim sum yang sangat banyak. Di […]

Uncategorized

Lezat dan Unik, 4 Ragam Bakso Indonesia ini Wajib Banget Kamu Coba!

Foodspoters, makanan apa yang terbuat dari daging cincang dan tepung, dan berbentuk bulat? Yup, bakso! Siapa sih orang Indonesia yang nggak suka makanan satu ini? Dengan kuah panasnya, bakso lekat dengan julukan penantang terkuat mie instan kuah di kala hujan. Meskipun hujan menghalau untuk keluar rumah dan membuat bakso sendiri tentu merepotkan, kamu tetap bisa […]

Uncategorized

Bosan dengan Menu Olahan Ayam? Cobain Variasi Unggas Berikut Ini, Deh!

Foodspoters, seberapa sering kamu mengkonsumsi menu olahan ayam dalam seminggu? Pasti sering banget, kan? Kamu nggak sendiri, lho. Pasalnya, daging ayam merupakan ragam daging yang paling banyak dikonsumsi di tanah air. Selain harganya yang lebih murah dibanding daging sapi dan kambing, pembudidayaan yang lebih cepat dan mudah membuat ayam jadi sajian paling populer di berbagai […]

Uncategorized

3 Kuliner Indonesia dengan Filosofi Unik dan Menarik, Mana yang Kamu Suka?

Foodspoters, Indonesia sangat kaya akan budaya dan tradisi. Kekayaan ini sangat dijaga masyarakat, lho. Alhasil, tradisi dan budaya mengakar dalam kehidupan sehari-hari. Nah, salah satu aspek yang dipengaruhi kekentalan budaya dan tradisi adalah pangan alias kuliner. Pengaruh yang ada di dunia kuliner Indonesia membuat makanan nggak hanya sekadar jadi sajian yang mengenyangkan, namun juga memiliki […]

Uncategorized

4 Fakta Menarik Rendang, Si Gurih yang Bikin Nendang

Foodspoters, Indonesia kaya akan kuliner. Dari Sabang hingga Merauke, terhampar cita rasa yang khas nan unik dari tiap-tiap daerah. Sangking lezatnya, beberapa makanan khas tanah air bahkan sudah dikenal hingga ke luar negeri, lho. Nah, salah satu dari makanan yang harum namanya hingga ke belahan dunia lain adalah rendang. Kamu pasti udah nggak asing dengan […]

Back To Top