4 Pilihan Minuman Kekinian yang Pas untuk Acara Kantor

4 Pilihan Minuman Kekinian yang Pas untuk Acara Kantor

Belakangan ini, tren minuman kekinian semakin ramai di tengah masyarakat. Beragam jenis minuman baru muncul dan mudah ditemukan mana saja, meramaikan bisnis minuman kekinian yang semakin menjamur. Minuman kekinian banyak dinikmati masyarakat, karena berbagai alasan, ada yang penasaran, ada yang tertarik dengan komposisinya, ada pula yang tidak mau ketinggalan hype-nya.

Selain untuk dinikmati sendiri, minuman kekinian juga bisa lho dijadikan pilihan minuman untuk acara-acara tertentu, salah satunya acara kantor kamu. Apa saja, ya, minuman kekinian yang cocok untuk acara kantor? Yuk simak!

Es Kopi

Via – NIbble.id

Kopi selalu menjadi favorit kebanyakan orang untuk acara-acara kantor. Penggemar kopi seperti tidak pernah kehabisan pilihan kopi yang dibeli setiap harinya, terutama sekarang setelah kopi menjadi semakin populer sejak penayangan film Filosofi Kopi di bioskop-bioskop seantero nusantara. Terlebih lagi biasanya masing-masing outlet kopi punya macam-macam variasi kopi baru yang unik dan selalu menarik untuk dicoba.

Thai Tea

Via – Suchafatty

Minuman teh asal Thailand ini banyak digemari oleh kalangan millennials. Outlet penjual Thai tea sangat mudah ditemui dimana-mana. Perpaduan teh asal Thailand dengan cream, dan susu yang pas menjadikan rasa unik Thai tea banyak diminati oleh penggemarnya.

Cheese Tea

via – Shape

Seperti Thai tea, Cheese tea juga menjadi minuman kesukaan banyak millenials. Cheese tea merupakan minuman teh yang diberi topping mousse keju yang diproses sepeti pembuatan frappe. Rasa teh yang agak pahit ditambah topping cheese yang manis dan gurih menghasilkan perpaduan rasa yang tidak biasa namun banyak menarik peminat.

Cold Pressed Juice

Via – Honeycombers

Untuk menyegarkan acara kantor yang serius, kamu bisa meyiapkan cold pressed juice untuk teman-temanmu. Selain manis dan segar, cold pressed juice juga menyehatkan! Untuk memesannya pun tidak sulit, sebab saat ini sudah banyak outlet yang menyediakannya.

Pilihan minuman di atas pastinya membuat Foodspoters tidak lagi bingung memilih minuman untuk acara kantor, kan? Minuman segar yang bervariasi pastinya bikin rekan sekantor menjadi semakin segar. Yuk, buruan pesan!

Leave a Reply

Back To Top