Langkah Kami dalam Antisipasi Penyebaran Corona (COVID-19)

Langkah Kami dalam Antisipasi Penyebaran Corona (COVID-19)

Pandemi COVID-19 di Indonesia sudah menjangkit lebih dari 100 orang. Berdasarkan instruksi Presiden, untuk mencegah terjadinya penyebaran yang lebih luas, masyarakat diarahkan untuk mengurangi kegiatan di luar rumah. Sebagian perkantoran saat ini sudah menerapkan sistem kerja Work from Home. Namun, sebagian lagi tidak menerapkan ini namun mengurangi jumlah tenaga kerja yang masuk setiap harinya.

Dalam langkah membantu pemenuhan kebutuhan konsumsi perusahaan dan individu, Foodspot tetap menyediakan layanan pemesanan, baik daily meal hingga pesanan katering. Sebagai langkah tambahan dalam mencegah penyebaran COVID-19, kami telah memberikan sejumlah instruksi kepada mitra katering yang terlibat. Instruksi ini menyangkut proses produksi, pengemasan, hingga pengantaran dengan rincian sebagai berikut.

1. Setiap karyawan mitra yang terlibat dalam proses produksi hingga pengantaran haruslah dalam keadaan sehat

2. Setiap karyawan mitra haruslah membiasakan diri untuk lebih rajin mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer sebelum memulai, menyiapkan bahan makanan, mengolah, mengemas, hingga saat pengantaran

3. Penggunaan masker di area dapur dan area pengantaran juga diwajibkan guna mencegah terjadinya paparan atau pemyebaran virus

4. Apabila mitra menggunakan jasa pihak ketiga, mohon informasikan pengemudi yang ditugaskan untuk menggunakan masker atau protokol lainnya.

Imbauan dari foodspot untuk mitra selengkapnya dapat diunduh di sini.

Leave a Reply

Back To Top