Lahirkan Layanan Multiple Address, Ini Serangkai Kinerja Ulung foodspot

Lahirkan Layanan Multiple Address, Ini Serangkai Kinerja Ulung Foodspot

Lahirkan Layanan Multiple Address, Ini Serangkai Kinerja Ulung foodspot

Jakarta, Oktober 2022 – Dalam setiap pagelaran acara, makanan dan minuman menjadi hal utama yang dibutuhkan untuk memberi kepuasan kepada para pengunjung. Menyadari pentingnya kualitas dan kuantitas makanan yang disajikan di setiap acara sebagai bentuk kepedulian terhadap setiap pengunjung, foodspot selalu dapat diandalkan dalam pemilihan dan pengaturan menu. 

Lebih lanjut, sebagai upaya memberikan kemudahan bagi pelanggan, foodspot berinovasi melahirkan layanan “Multiple Addres”. Melalui layanan ini, pelanggan dapat memesan menu berbeda ataupun menu yang sama untuk dikirimkan ke ratusan bahkan ribuan alamat tanpa perlu melakukan pemesanan satu demi satu.

Berikut catatan pemesanan sejumlah pelanggan perusahaan melalui layanan Multiple Address oleh foodspot.

Kebutuhan Konsumsi RedDoorz untuk 12 Kota Berbeda

Selama tahun 2019, RedDoorz memesan 4.654 porsi nasi kotak yang disesuaikan dengan anggaran dan kebutuhan RedDoorz. 4.654 Nasi kotak dikirim sebanyak 4 kali dalam sebulan, yaitu setiap hari Jumat ke 12 kota berbeda. Bandung, Bogor, Cirebon, Jakarta, Jogja, Lampung, Malang, Palembang, Semarang, Sidoarjo, Solo dan Surabaya menjadi kota tujuan nasi kotak-nasi kotak tersebut.

Tokopedia Berbagi dengan 4500 Porsi Tumpeng Mini

Tokopedia menggelar kegiatan amal melalui Tokopedia Berbagi pada 14 Agustus 2021. Pada kegiatan tersebut, foodspot menyediakan 4500 porsi Tumpeng Mini. Tumpeng mini tersebut dikirim ke beberapa Panti Asuhan di 11 kota berbeda di Pulau Jawa.

Shell Indonesia Rayakan Kemerdekaan dengan 2737 Porsi Tumpeng Mini

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia, Shell Indonesia menggelar acara One Hundred Pro Production pada 12 Agustus 2021. Pada acara tersebut, foodspot dipercaya untuk memasok 2.737 porsi tumpeng mini. Dengan menggunakan layanan “Multiple Addres”, Shell Indonesia meminta tumpeng mini tersebut dikirim ke 127 SPBU Shell di Jabodetabek.

Gojek Gandeng foodspot Sediakan 500 Snack Box

Pada awal 2019, Gojek mempercayai foodspot untuk menyediakan 500 porsi snack box. Snack box tersebut dikirim untuk acara Gojek Driver Training Session ke 4 kota berbeda, yakni Bandung, Jakarta, Medan dan Surabaya.

Multiple Address adalah bentuk inovasi yang dilahirkan foodspot guna memberikan efektifitas bagi setiap pelanggan. “Selain dapat memesan makanan untuk diantar sampai ke ribuan alamat tanpa melakukan pemesanan berulang, foodspot juga menyederhanakan proses pembayaran. Pelanggan hanya perlu melakukan satu kali pembayaran untuk semua multiple order”, ungkap CEO foodspot, Ken Aoyagi. Lebih dari itu, foodspot juga menyediakan berbagai pilihan pembayaran, mulai dari term payment, transfer, dan lain sebagainya.

Tentang foodspot
foodspot adalah portal penyedia makanan dan minuman untuk korporat terbesar di Indonesia. Dimulai sebagai Klik-eat pada tahun 2012, foodspot menghubungkan katering UKM maupun restoran besar dengan korporat di seluruh Indonesia. foodspot secara resmi bermitra dengan berbagai restoran populer yang berlokasi di seluruh Indonesia dan dipercaya menjadi pemasok makanan dan minuman untuk pelanggan korporat terbesar di Indonesia. Saat ini, foodspot dipercaya oleh lebih dari 2000 perusahaan di Indonesia sebagai klien setia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengakses ke https://foodspot.co.id

Leave a Reply

Back To Top