Foodspot Kuasai Industri Jasa Penyedia Makanan dan Minuman Lewat Sederet Transaksi Sukses

Foodspot Kuasai Industri Jasa Penyedia Makanan dan Minuman Lewat Sederet Transaksi Sukses

Foodspot Kuasai Industri Jasa Penyedia Makanan dan Minuman Lewat Sederet Transaksi Sukses

Jakarta, Oktober 2022 – Seperti yang kita tahu, memberikan makanan cuma-cuma dapat meningkatkan produktivitas, kesetiaan dan kepuasan kerja para karyawan. World Health Organization (WHO) melaporkan bahwa memberikan nutrisi yang cukup terhadap karyawan dapat meningkatkan tingkat produktivitas sebesar 20%. Selain produktivitas, menyediakan makan siang gratis untuk para karyawan sama halnya dengan memberikan kemudahan bagi karyawan dalam hal menghemat waktu di jam makan siang.

Peka akan pentingnya kebutuhan perusahaan dalam menyediakan pangan bagi karyawannya, PT Klik Eat Indonesia melalui foodspot menjadi solusi yang menyediakan jasa pemasok makanan dan minuman untuk berbagai kebutuhan dari berbagai jenis restoran. foodspot bertekad memberikan kemudahan dan efisiensi bagi perusahaan dalam melakukan pemesanan. Dengan mengakselerasi metode pemesanan melalui berbagai metode pembayaran yang mudah, foodspot menjadi portal penyedia makanan dan minuman unggul di Indonesia.

Hingga saat ini, foodspot memiliki lebih dari 2000 perusahaan sebagai pelanggan setia untuk katering harian maupun acara-acara perusahaan. Untuk pesanan dalam jumlah besar yang mencapai ribuan porsi, foodspot telah melayani berbagai kebutuhan pelanggan. Sebagai contoh, dalam acara “Ninja Xpress Anniversary” yang digelar pada April 2021, Ninja Xpress mempercayakan foodspot untuk memasok 7432 porsi makanan untuk dikirimkan ke 2 lokasi kantor Ninja Xpress berbeda di Jakarta. Pada 26 November 2021, JNE merayakan perayaan tahunan ke 31 dan memesan 1000 porsi nasi kotak untuk karyawannya. 

foodspot berdedikasi untuk selalu berusaha menjadi solusi bagi kebutuhan-kebutuhan setiap pelanggan. Salah satunya dengan memberikan pelayanan solutif sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan. Sebagai contoh, pada 2019, dalam acara besar untuk perayaan tahunan Maybank, foodspot dipercaya untuk mengelola acara bazar di Gelora Bung Karno Senayan. foodspot menyediakan kebutuhan konsumsi untuk sekitar 5000 pegawai Maybank melalui  booth-booth kecil dimana terdapat 15 restoran berbeda yang memasok menu-menu andalan mereka pada acara tersebut.

Selain menyuplai kebutuhan konsumsi dalam jumlah besar, foodspot juga menyediakan pangan untuk kantin harian. Salah satu pelanggan foodspot, yakni Ajinomoto, memesan 150 sampai 200 porsi setiap harinya untuk proyek Ajinomoto Daily Canteen dari tahun 2018 sampai 2020. Dalam proyek tersebut, foodspot menyediakan prasmanan dengan komposisi menu yang menyesuaikan kebutuhan dan keinginan Ajinomoto, serta anggaran yang mereka miliki.

Dalam setiap hari-hari besar, hampers kerap digunakan untuk dijadikan sebagai hadiah atau bingkisan. Oleh karena itu, foodspot pun memasok kebutuhan hampers guna memuaskan pelanggan. Sebagai contoh, dari tahun 2019 sampai 2021, OLX Indonesia mempercayai foodspot untuk menyediakan hampers Idul Fitri bagi karyawannya. Setiap tahun, foodspot memasok sekitar 1200 paket hampers untuk dikirim ke seluruh Indonesia. 1200 paket hampers tersebut disesuaikan dengan preferensi dan anggaran OLX Indonesia.

Untuk keberhasilan-keberhasilan pemesanan tersebut, foodspot berterima kasih kepada setiap perusahaan yang terlibat. Ken Aoyagi, CEO foodspot mengungkapkan “Memberikan kemudahan dan pelayanan yang memuaskan adalah prioritas utama foodspot dalam membantu setiap perusahaan menyediakan pangan untuk karyawannya. Kami sangat berterima kasih kepada setiap klien yang sudah mempercayai foodspot untuk memenuhi kebutuhan pangan perusahaan anda”.

Tentang foodspot
foodspot adalah portal penyedia makanan dan minuman untuk korporat terbesar di Indonesia. Dimulai sebagai Klik-eat pada tahun 2012, foodspot menghubungkan katering UKM maupun restoran besar dengan korporat di seluruh Indonesia. foodspot secara resmi bermitra dengan berbagai restoran populer yang berlokasi di seluruh Indonesia dan dipercaya menjadi pemasok makanan dan minuman untuk pelanggan korporat terbesar di Indonesia. Saat ini, foodspot dipercaya oleh lebih dari 2000 perusahaan di Indonesia sebagai klien setia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengakses ke https://foodspot.co.id

Leave a Reply

Back To Top