Pesan Yoshinoya di Foodspot, Makan Gratis di Outlet!

Pesan Yoshinoya di Foodspot, Makan Gratis di Outlet!

Bingung mau makan siang apa bareng teman sekantor hari ini atau nggak punya banyak waktu buat keluar kantor? Gimana kalau pesan Yoshinoya aja sebagai menu makan siang? Menu Yoshinoya yang variatif cocok banget buat kamu dan teman-teman kantor yang punya selera beda. Ada aneka pilihan ayam, udang, hingga daging, tinggal pilih yang kamu mau. Selain itu, rasanya enak, porsinya banyak, dan harganya tergolong ramah di kantong.

Kalau setuju buat pesan Yoshinoya, pastikan kamu mesannya hanya di Foodspot, ya! Kenapa? Soalnya ada banyak baget keuntungan yang bisa kamu dapatkan sekaligus. Penasaran apa aja keuntungannya? Yuk, disimak!

1. Harganya sama dengan store!

via – Yoshinoya

Kalau pesan Yoshinoya di aplikasi ojek online, harga menu-nya beda-beda, nggak sesuai dengan harga asli, bahkan ada yang lebih mahal. Nah, kalau kamu pesan Yoshinoya di Foodspot, itu semua nggak bakal kejadian! Soalnya, harga menu Yoshinoya yang ada di Foodspot itu harga asli atau sama dengan harga outlet saat ini, sama sekali nggak dinaikkan!

2. Bisa pesan kapanpun!

via – Yoshinoya

Keuntungan kedua, kalau buat pesan katering setidaknya kamu perlu pesan H-1, khusus Yoshinoya, kamu bisa pesan mendadak! Pesananmu akan diantar dari outlet terdekat. Jadibakalan cepat sampai dan nggak bakalan telat.

3. Dapet voucher makan gratis dari setiap pembelian, berlaku kelipatan!

Keuntungan ketiganya, kamu bisa dapet *voucher* dine in di Yoshinoya mana pun untuk setiap pembelian melalui Foodspot. Besaran voucher-nya adalah 5% dari total pembelian kamu. Setiap kali kamu melakukan pemesanan minimal Rp1.000.000, kamu akan langsung mendapatkan voucher Rp50.000 (berlaku kelipatan). Nantinya, voucher akan dikirimkan bersamaan dengan menu Yoshinoya pesananmu. Promo ini hanya berlaku untuk pemesanan di Foodspot, bukan di tempat lain. Yuk, buruan pesan!

Leave a Reply

Back To Top