Review: Full Course Buffet dari Stupa Catering

Review: Full Course Buffet dari Stupa Catering

Acara yang diselenggarakan selama satu harian penuh biasanya membutuhkan konsumsi yang bervariasi. Tujuannya tidak lain agar tamu undangan merasa dimanjakan dan tidak kelaparan selama acara berlangsung. Bicara soal acara yang diselenggarakan seharian penuh, salah satu klien Foodspot, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, baru saja menyelenggarakan acara sejenis. Konsumsi dalam acara ini dipercayakan sepenuhnya pada Stupa Catering . Penasaran bagaimana review atau tanggapan soal Stupa Catering? Yuk, disimak!

Menu yang disediakan Stupa Catering untuk Kemendikbud sangatlah beragam Menu-menu tersebut terbagi atas menu utama dan menu pelengkap. Untuk menu utamanya sendiri, antara lain nasi daun jeruk, ayam bumbu kemangi, daging cabai hijau, ikan sambal matah, tumis buncis, dan bakwan udang. Kemudian, untuk menu tambahan yang disediakan, yaitu soto betawi, es cendol, dan paket coffee break untuk keperluan siaran pers.

Pelayanan dan Makanan

Dengan konfigurasi “Buffet All Day” untuk mencukupi jumlah peserta yang banyak, tim Stupa menurunkan 6 orang server dan 2 orang captain untuk melayani para tamu. Berdasarkan wawancara yang dilakukan pada sebagian tamu undangan, mereka mengaku sangay puas dengan pelayanan dan makanan yang disajikan. Lalu, untuk konfirmasi dengan panitia acara, mereka juga merasa sangat puas dengan Stupa, baik dari segi sajiannya maupun pengantarannya yang tepat waktu.

Selalu ada yang terbaik dari yang terbaik. Walaupun semua hidangan yang disajikan lezat, sajian favorit tentu saja selalu ada. Sajian favorit Stupa Catering di hati banyak peserta adalah ayam bumbu kemangi dan nasi daun jeruk.

Custom Menu dari Stupa Catering

 

Sudah kenal dengan Stupa Catering, belum? Stupa Catering adalah salah satu partner foodspot yang paling fleksibel dengan menu-menunya. Katering yang satu ini selalu siap dengan kustomisasi menu yang diinginkan para customer Foodspot. Entah itu untuk keperluan nasi kotak, coffee break, hingga buffet atau prasmanan. Tidak hanya penyajiannya, menu yang disajikan juga bebas dipilih, dari masakan nusantara, asian food, hingga western food!

 

Leave a Reply

Back To Top