Promo Spesial Foodspot di Bulan November

Promo Spesial Foodspot di Bulan November

Bulan baru, promo baru!  Selalu ada promosi baru spesial untuk pelanggan Foodspot tercinta. Spesial di bulan November ini, ada program potongan Rp100.000 di restoran dan katering pilihan. Penasaran restoran dan katering apa aja yang berpartisipasi di promo spesial Foodspot kali ini? Yuk, simak selengkapnya!

1. Dapur Serundeng

Sering mampir ke restoran Dapur Serundeng? Kalau iya, kamu pasti tahu betapa ekonomis dan lezatnya sajian restoran yang satu ini. Setelah sukses dengan beberapa cabang restorannya, kini Dapur Serundeng memperluas pelayanan pada penyediaan jasa katering, lho. Spesial untuk kamu yang pesan katering Dapur Serundeng melalui Foodspot, bakalan ada potongan langsung Rp100.000!

2. DRumah Catering

Pencinta makanan rumahan wajib coba DRumah Catering. Pasalnya, DRumah menyajikan masakan rumahan yang super lezat agar semua pelanggannya merasa sedang menyantap hidangan rumah sendiri. Tak hanya cita rasa rumahan yang membuat rindu untuk pulang, DRumah juga mengutamakan kualitas semua bahan bakunya, dari pemilihan daging, sayur, rempah-rempah, dan bahan lainnya. Tertarik coba DRumah Catering? Jangan lupa gunakan voucher Rp100.000 nya!

3. Mini Bread

Mini Bread merupakan bakery sekaligus penyedia katering yang berlokasi di Jakarta Barat. Sajian dari Mini Bread sangatlah beragam, yaitu roti manis dengan aneka rasa dan topping, nasi kotak bercita rasa nusantara dan oriental, serta snack tradisional dengan berbagai varian. Rekomendasi nasi kotak yang dijamin membuat kamu ketagihan dari Mini Bread ini, antara lain nasi ayam geprek sambal, nasi ayam cabe hijau, nasi rendang daging, dan nasi daging teriyaki. Penasaran dengan rasanya? Pesan dengan voucher Rp100.000 sekarang juga!

4. Nasi Lemak International

Nasi Lemak International menyediakan nasi lemak khas melayu yang wangi dan kaya rempah. Nasi lemak tersebut disajikan dengan lauk yang bervariasi, seperti ayam rendang, ayam goreng, atau ikan balado. Selain variasi lauk, Nasi Lemak International juga melengkapi semua sajian nasi lemak dengan telur, teri kacang, timun, dan sambal. Menghadrikan Nasi Lemak International ke acara pentingmu adalah pilihan yang tepat. Para tamu undangan pasti jadi ketagihan. Tak percaya? Buktikan sendiri dengan pesan sekarang, jangan lupa gunakan voucher Rp100.000, ya!

5. Sam’s Wok

Sam’s Wok merupakan restoran yang menyajikan berbagai macam masakan Asia dengan konsep modern. Tak hanya restoran, kini Sam’s Wok melebarkan pelayanannya pada jasa katering. Sajian Sam’s Wok yang kaya rempah sangatlah cocok untuk konsumsi sehari-hari. Nasi kotak dari Sam’s Wok ini pas banget untuk berbagai acara penting. Kalau kamu mau coba buktikan rasa katering yang satu ini, jangan lupa pesan Sam’s Wok di Foodspot dengan voucher Rp100.000 supaya makin untung!

6. Sophie Authentique

Cari hidangan ringan untuk waktu senggang di acara kantor atau acara penting lainnya? Tenang, ada Sophie Authentique. Sophie Authentique merupakan artisan French bakery yang menghadirkan roti, kue, dan pastry ala Perancis. Sajian ala Sophie Authentique ini sangatlah khas, fresh, dan bercita rasa tinggi, pas sekali untuk dinikmati di waktu senggang. Menu-menu rekomendasi yang wajib  dicoba, antara lain canele, vanilla beignet, chocolate croissant, dan masih banyak lagi! Jangan lupa gunakan voucher Rp100.000-nya saat akan memesan karena Sophie Authentique juga termasuk dalam list restoran yang berpartisipasi di promo spesial Foodspot bulan ini.

Itu dia keenam restoran dan katering yang berpartisipasi di promo spesial Foodspot kali ini. Yuk, segera manfaatkan voucher Rp100.000, jangan sampai ketinggalan dan menyesal. Buruan pesan sekarang juga!

Leave a Reply

Back To Top