5 Ide Hampers Terjangkau untuk Kolega dan Kerabat

5 Ide Hampers Terjangkau untuk Kolega dan Kerabat

Perayaan Idulfitri tak lengkap rasanya jika tidak membagikan hampers kepada keluarga, teman, maupun kolega. Di tengah banyaknya pilihan, terkadang sulit untuk menentukan mana yang cocok jadi hampers tahun ini. Untuk itu, MinSpot telah merangkum 5 ide hampers terjangkau yang cocok untuk kolega dan kerabat. Meski terjangkau, ide hampers di bawah ini tetap mewah dan berkesan. Foodspoters tetap bisa memberikan hampers kepada yang tersayang tanpa takut isi dompet akan terkuras. Yuk, simak dulu beberapa ide hampers terjangkau di bawah ini!

Hampers Kue Tart 

Meski tak umum, Foodspoters bisa menjadikan kue tart sebagai ide hampers terjangkau untuk kolega maupun kerabat. Kue tart adalah kue bolu yang dilapisi krim, selai, dan hiasan untuk mempercantik tampilan kue. Pada dasarnya, kue ini memiliki harga yang beragam tergantung pada jenis kue, bahan-bahan yang digunakan, dan proses membuatnya. Di foodspot sendiri, terdapat banyak sekali pilihan kue tart. Java Choco Cloud Cheesecake dari Kibo Cheese adalah salah satunya. Perpaduan rasa cokelat dan keju yang sempurna akan memberikan kesan tersendiri bagi yang menerima kue ini sebagai hampers Lebaran. 

Hampers Kue Kering

Ide hampers terjangkau yang pertama adalah hampers kue kering. Hampers ini adalah pilihan yang aman karena sangat bermanfaat dan mudah didapatkan. Hampers ini juga jadi yang paling sering dicari karena isiannya disukai oleh banyak orang. Umumnya, terdapat beberapa jenis kue kering yang dapat dipilih. Untuk pilihan yang aman, Foodspoters bisa memilih jenis kue kering populer yang umum dan disukai oleh berbagai kalangan. Beberapa contoh kue kering tersebut adalah kue nastar, kastengel, kue sagu keju, dan kue semprit.

Hampers Pressed Juice

Bosan dengan hampers yang itu-itu saja dan butuh ide hampers yang unik? Foodspoters bisa memilih hampers pressed juice untuk dibagikan ke yang tersayang. Selain unik, harganya juga sudah pasti lebih murah dibanding hampers lainnya. Selain itu, hampers ini juga menyehatkan karena terbuat dari 100% buah dan sayuran asli serta tanpa gula. Jadi, jangan ragu untuk memilih hampers pressed juice ini untuk Foodspoters kirimkan ke kolega atau kerabat, ya! 

Hampers Madu

Madu adalah salah satu bahan alami yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Madu dapat membantu menjaga kadar gula darah, meningkatkan kesehatan jantung, menjaga kesehatan pencernaan, dan masih banyak lagi. Memiliki rasa yang manis alami dan bertekstur kental, membuat madu menjadi favorit banyak orang. Untuk itu, madu adalah ide hampers terjangkau yang tepat untuk kamu pilih sebagai hadiah untuk kerabat dan kolega menjelang Idulftiri ini. 

Hampers Essential Oil

Via – Essence One

Last but not least, ada hampers essential oil yang bisa Foodspoters pilih untuk dibagikan sebagai hampers Lebaran. Hampers ini sangat bermanfaat dan berkesan karena mampu menciptakan suasana yang menenangkan. Harga hampers ini pun relatif murah dan mudah ditemukan. Foodspoters bisa mencari tahu terlebih dahulu jenis wewangian yang disukai oleh kolega atau kerabat yang akan kamu kirimi hampers. Kemudian, tinggal pilih varian essential oil yang sesuai dengan jenis wewangian yang disukai tersebut.

Nah, itulah 5 ide hampers terjangkau yang bisa kamu kirimkan ke kolega dan kerabat dalam menyambut perayaan Idulfitri ini. Meski harganya relatif murah, hampers-hampers di atas sangat bermanfaat dan tetap terkesan mewah, lho. Jadi, Foodspoters sudah menentukan belum akan pilih hampers yang mana?

Leave a Reply

Back To Top