Ide Hampers Natal Unik Selain Kue

Ide Hampers Natal Unik Selain Kue

Menjelang akhir tahun, tepatnya bulan Desember, selalu menjadi momen yang istimewa dari mengenang perjalanan setahun hingga bersiap untuk menyambut tahun baru. Selain itu, bulan Desember merupakan bulan yang penuh sukacita bagi mereka yang merayakan natal. Momen yang paling dinantikan tentu momen berkumpul dan berbagi kebahagiaan bersama orang-orang tersayang. Banyak orang merayakannya dengan berbagi hampers untuk keluarga dan sahabat. Untuk itu, foodspot telah kurasi berbagai pilihan hampers natal unik selain kue yang dapat dijadikan opsi.

1. Alembana Hampers

Via – foodspot

Alembana hampers terdiri dari 2 piring kotak jati (22 cm), 2 piring jati (20 cm), 2 mangkok “Adhi” (16 cm), 2 gelas jati (9 x 8 cm), 2 sendok teh jati, 2 sendok jati, 2 garpu jati, 4 sedotan bambu, dan 2 sikat sedotan. Unik banget, kan? Hampers ini mengusung tema go green atau ramah lingkungan, lho!

2. Batari Hampers

Via – foodspot

Batari hampers berisi piring jati 18 cm, sendok jati, garpu jati, sedotan boba bambu, sedotan medium bambu, brush sedotan, dan greeting card. Kemasannya yang simple dan ergonomis dapat dijadikan pilihan hadiah hampers yang unik. Sama seperti Alembana, hampers dari Batari juga bertemakan ramah lingkungan.

3. Exclusive Premium Glassware Hampers

Via – foodspot

Glassware hampers terdiri dari teko kaca berkapasitas kurang lebih 1000 ml lengkap dengan saringan dan tutupnya, cangkir kopi kaca, botol kaca serbaguna, kotak kardus dengan desain khusus dan pita, serta greeting cards. Hampers ini sangat cocok untuk kerabat kamu si penggemar minum teh atau kopi.

4. Nami Japanese Hampers

Via – foodspot

Nami hampers berisi 1 ceramic tokkuri (sake bottle) kapasitas 170 ml, 2 ceramic ochoko (sake cups) kapasitas 35 ml, dan exclusive gift box (size 140 x 135 x 60 mm). Desainnya artistik sekali, ya? Hampers ini cocok untuk sekadar minum teh di pagi dan sore hari.

foodspot juga menyediakan beragam pilihan hampers natal unik lainnya seperti hampers makanan dan hampers non makanan. Di foodspot, kamu juga bisa custom isi hampers sesuai selera, lho! Pastikan kamu membeli hampers natal untuk dibagikan kepada orang-orang tersayang agar liburan semakin berkesan!


Sudah tahu soal foodspot belum? foodspot merupakan portal katering terlengkap di Indonesia. Dengan foodspot, kamu bisa terhubung dengan ratusan katering rumahan dan restoran terkemuka. Kebutuhan katering besar untuk makan harian kantor, acara ulang tahun, pernikahan, atau bahkan arisan bisa disediakan oleh foodspot dalam satu kali pemesanan, lho!

Leave a Reply

Back To Top