5 Rekomendasi Camilan untuk Rapat Kantor, Praktis!

3 Jenis Brownies yang Bikin Ngiler!

5 Rekomendasi Camilan untuk Rapat Kantor, Praktis!

Foodspoters, urusan perut memang nggak pernah bisa diabaikan. Bahkan saat rapat di kantor, pasti selalu ada camilan yang tersedia. Camilan untuk rapat kantor yang tersedia dapat menjadi gambaran atas kepedulian terhadap peserta yang hadir. Jika ingin memberikan suasana tradisional yang ramah, camilan tradisional seperti kue basah adalah jawabannya. Jika ingin memberikan suasana modern, Foodspoters bisa memilih camilan seperti pastry atau cookies. Tapi apapun yang tersedia sebagai camilan untuk rapat kantor, peserta yang hadir akan merasa dijamu dan dihargai. Selain itu, camilan yang tersedia juga akan membuat suasana rapat menjadi lebih santai dan hangat. Buat Foodspoters yang lagi cari camilan untuk rapat kantor, jangan khawatir, kami punya rekomendasinya. Yuk, simak dulu 5 rekomendasi camilan untuk rapat kantor berikut ini!

Risoles

5 Rekomendasi Camilan untuk Rapat Kantor, Praktis!

Risoles menduduki tahta camilan teratas karena rasanya selalu jadi favorit semua orang. Ada banyak variasi risoles di pasaran, namun umumnya berisi daging sapi atau daging ayam, yang dipadukan dengan kombinasi telur dan saus mayones atau kombinasi sayuran cincang. Setelah diberi isian, kulit risoles kemudian digulung, dilapisi telur dan tepung panir dan kemudian digoreng. Konon katanya, risoles berasal dari perancis dan berasal dari kata risoller yang berarti menjadi merah.

Brownies

Brownies adalah salah satu opsi camilan manis yang pas dihidangkan saat rapat kantor. Selain cita rasanya yang enak, camilan yang satu ini juga dapat disajikan sebagai finger food sehingga mudah dikonsumsi. Sebagi saran, jika bosan dengan varian brownies klasik, sekarang tersedia banyak varian baru yang menarik seperti blondies dan fudgy brownies.

Dim Sum

5 Rekomendasi Camilan untuk Rapat Kantor, Praktis!

Rekomendasi camilan kantor yang selanjutnya berasal dari Tiongkok, yaitu dim sum. Tak hanya dikukus, dim sum juga dapat diolah dengan cara dipanggang atau digoreng. Meski memiliki banyak varian, dim sum klasik adalah jenis dim sum yang paling dikenali di Indonesia. Dim sum klasik adonan dilapis yang dapat berupa siomay, hakau, atau kuo tieh. Adonan tersebut biasanya terbuat dari daging ayam, daging sapi atau udang. Bagi Foodspoters yang prefer camilan bercita rasa manis, ada juga varian dim sum manis seperti bai tao gao atau aneka pao, lho.

Pie

Pie adalah camilan lezat yang cukup terkenal di Indonesia karena mudah ditemukan di berbagai toko kue. Kue ini sangat cocok dijadikan camilan saat rapat di kantor karena cara memakannya mudah dan nggak ribet. Konon katanya, camilan yang satu ini pertama kali ditemukan di Yunani. Umumnya, pie terbuat dari adonan pastry sebagai luaran dan diisi dengan isian, kemudian dipanggang hingga matang. Isian pada pie dapat berupa daging, adonan susu, atau buah-buahan.

Croissant

Rekomendasi camilan yang terakhir adalah croissant. Camilan satu ini adalah pastry dengan bentuk unik berlapis-lapis dan mengkilap yang berasal dari Austria. Tampilan croissant yang mengkilap ini disebabkan oleh olesan mentega yang diberikan sebelum dipanggang. Croissant cocok dijadikan camilan untuk rapat kantor karena memiliki kesan camilan yang mewah dan elegan. 

Nah, itulah 5 rekomendasi camilan untuk rapat kantor yang praktis. Dari kelima camilan di atas, mana yang akan kamu pilih, Foodspoters?


Udah tahu soal foodspot belum? foodspot merupakan portal katering terlengkap di Indonesia. Dengan foodspot, kamu bisa terhubung dengan ratusan katering rumahan dan restoran terkemuka. Kebutuhan katering besar untuk makan harian kantor, acara ulang tahun, pernikahan, atau bahkan arisan bisa disediakan oleh foodspot dalam satu kali pemesanan, lho!

Leave a Reply

Back To Top