Rekomendasi Nasi Kotak 30k yang Enak dan Ngenyangin!

Rekomendasi Nasi Kotak 30k yang Enak dan Ngenyangin!

Rekomendasi Nasi Kotak 30k yang Enak dan Ngenyangin!

Foodspoters, nasi kotak memang paling praktis dijadikan konsumsi di berbagai kegiatan. Acara kantor, seminar, rapat dengan klien, acara sekolah, bahkan untuk syukuran pribadi di rumah. Salah satu hal yang bikin nasi kotak praktis untuk dijadikan konsumsi adalah, dalam kotak tersebut sudah berisi menu makanan yang lengkap. Umumnya, dalam satu kotak tersebut sudah berisi nasi, lauk utama, lauk pendamping, tumis sayur, buah, sambal dan kerupuk. Harga nasi kotak pun beragam, sesuai dengan ragam isiannya. Jangkauan harga nasi kotak yang dipilih biasanya berkisar di 30 ribuan. Untuk itu, yuk, simak dulu rekomendasi nasi kotak 30k yang enak dan ngenyangin!

Dapur Solo

Dapur Solo, Nasi Kotak 30k yang Enak dan Ngenyangin!

Buat yang lagi cari makanan tradisional Jawa khas Solo, pesan makan di Dapur Solo adalah jawabannya. Dapur Solo adalah restoran yang menyediakan makanan tradisional khas Solo yang sudah ada sejak 1988. Dapur Solo pertama kali didirikan di garasi rumah Ny. Swan dan kini sudah berkembang menjadi salah satu restoran populer di Indonesia. Semua menu di Dapur Solo dijamin enak dan porsinya pas. Dijamin nggak akan mengecewakan! Untuk harganya berkisar di 25.000 sampai 53.000. Untuk nasi kotak 30k, terdapat menu Nasi Langgi Spesial, Nasi Ayam Goreng Lengkuas dan Nabox Special 1 yang jadi best seller di foodspot. Buruan pesan sekarang lewat foodspot!

Nasi Kotak Kotak

Nasi Kotak 30k yang Enak dan Ngenyangin!

Foodspoters, sudah pernah cobain menu dari Nasi Kotak Kotak? Kalau belum, wajib banget cobain sekarang karena semua menunya dijamin memuaskan. Nasi Kotak Kotak adalah restoran spesialisasi nasi bakar. Meski begitu, Nasi Kotak Kotak juga menyediakan menu lain seperti nasi putih biasa dan nasi rempah. Lauk yang tersedia pun beragam. Mulai dari chicken salted egg yang kekinian sampai ayam mbledos yang tradisional. Untuk pilihan nasi kotak 30k, terdapat Paket Ayam Mbledos yang jadi best seller di foodspot. Tunggu apa lagi? Yuk, pesan sekarang menu Nasi Kotak Kotak sekarang! Cek pilihan menunya sekarang di website foodspot atau download aplikasinya di Play Store atau App Store.

Bebek BKB

Foodspoters, bosan dengan lauk nasi kotak yang biasanya didominasi sama ayam? Ingin pesan nasi kotak dengan lauk bebek? Jika iya, Bebek BKB adalah jawabannya! Bebek BKB menyediakan menu bebek khas Bengkulu yang tekstur dagingnya lembut dan juicy. Kalau soal rasa jangan ditanya. Semua menu di Bebek BKB dijamin enak dan khas banget. Untuk menu bebeknya sendiri, kisaran harganya berkisar di 40.000 sampai 60.000.

Ummu Uwais Catering

Ummu Uwais Catering adalah salah satu layanan katering yang paling laku di foodspot. Katering ini menyediakan menu makanan yang enak dan terjamin halal. Selain itu, menu di Ummu Uwais Catering juga terjangkau. Jangkauan harganya berkisar dari 22.000 sampai 45.000. Untuk yang lagi cari katering enak dengan porsi yang ngenyangin tapi punya anggaran yang terbatas, Ummu Uwais Catering adalah solusinya!

Chaqisa Catering

Chaqisa Catering, Nasi Kotak 30k yang Enak dan Ngenyangin!

Last but not least, foodspot punya Chaqisa Catering sebagai salah satu best seller kateringnya. Menu yang wajib foodspoters cobain adalah Butter Rice Chicken Teriyaki. Tak heran menu ini jadi menu dari Chaqisa Catering yang paling laku di foodspot. Butter ricenya enak, chicken teriyakinya juicy dan super rich, dan porsinya pas. Selain nasi kotak, Chaqisa Catering juga menyediakan menu lain seperti snack box, prasmanan dan coffee break.

Itulah 5 rekomendasi nasi kotak 30k yang enak dan ngenyangin. Dari kelima restoran di atas, mana yang akan jadi pilihan Foodspoters? Apapun pilihannya, kelima restoran yang menyediakan nasi kotak tersebut dijamin nggak akan bikin kecewa.


Udah tahu soal foodspot belum? foodspot merupakan portal katering terlengkap di Indonesia. Dengan foodspot, kamu bisa terhubung dengan ratusan katering rumahan dan restoran terkemuka. Kebutuhan katering besar untuk makan harian kantor, acara ulang tahun, pernikahan, atau bahkan arisan bisa disediakan oleh foodspot dalam satu kali pemesanan, lho!

Leave a Reply

Back To Top