Cari Hadiah Valentine Anti Mainstream? 5 Hadiah Valentine Ini Bisa Kamu Pilih

Cari Hadiah Valentine Anti Mainstream? 5 Hadiah Valentine Ini Bisa Kamu Pilih

Foodspoters, ngomognin bulan Februari, rasanya nggak akan lengkap tanpa momen spesial satu ini. Valentine kerap dianggap sebagai hari kasih sayang. Pada hari valentine, banyak pasangan menunjukan kasih sayang dengan cara memberikan coklat sebagai hadiah. Jika kamu memiliki pasangan, atau ingin menunjukan kasih sayang kamu pada orang terdekat, nggak ada salahnya kamu juga ikut memberi hadiah valentine untuk mereka. Namun, memberikan hadiah valentine pada yang terkasih mungkin bisa membingungkan. Ingin memberikan coklat batang, namun sudah terlalu umum. Sehingga, sulit bagi kamu untuk mencari hadiah valentine anti mainstream untuk yang terkasih. Nah, bagi kamu yang sedang mencari inspirasi mencari hadiah valentine, foodspot punya beberapa rekomendasi hadiah valentine anti mainstream buat kamu. Yuk, simak 5 rekomedasi hadiah valentine anti mainstream dari foodspot!

Moelleux

Via – 15gram

Makanan satu ini mungkin akan membuat lidah kamu berputar ketika menyebut namanya. Namun, dibalik namanya yang sulit diucap, Moelleux bisa jadi opsi hadiah valentine kamu, lho, Foodspoters! Dessert coklat asal Perancis ini punya tekstur padat seperti brownies dengan coklat lumer ditengahnya.

Macaron

Via – Macaron Bar

Perancis memang surganya hal romastis, Foodspoters! Karena selain Moelleux, Perancis juga punya Macaron yang bisa kamu pilih. Namun, berbeda dengan Moelleux, Macaron punya tekstur kering dan renyah. Selain itu, hal unik dari Macaron adalah warnanya yang cerah dan beragam, sehingga membuat tampilannya menjadi cantik.

Muffin Cake

Via – The Cooking Foodie

Kalau hadiah satu ini mungkin kamu sudah familiar, ya Foodspoters. Muffin Cake memang sudah sangat umum dijumpai. Namun, nggak ada salahnya memberikan muffin cake sebagai hadiah valentine. Terlebih lagi, karena sudah familiar kamu tidak akan susah mencari cake satu ini.

Ice Cream

Via – Christine Bailey

Musim hujan memang sudah tiba. Tetapi, jika tidak sedang hujan, siang hari bisa terasa sangat panas. Untuk kamu yang ingin memberi kejutan valentine sekaligus menunjukan perhatian kamu di siang yang terik, memberikan Ice Cream yang segar bisa menjadi pilihan yang pas, nih, Foodspoters.

Red Velvet

Via – Taste Of Home

Jika kamu ingin mencoba hadiah lain sekalin coklat, Cake Red Velvet ini bisa banget kamu coba, Foodspoters. Selain rasanya yang lezat, warna merahnya dapat kamu artikan sebagai perasaan sayang kamu untuk yang tercinta. Manis dan romantis, ya, Foodspoters!

Itu dia Foodspoters, 5 hadiah valentine anti mainstream yang bisa kamu pilih. Sudah terpikir ingin memilih yang mana, Foodspoters?

Leave a Reply

Back To Top