Rekomendasi Hampers Lebaran Paling Pas untuk Kolega Kerja!

Rekomendasi Hampers Lebaran Paling Pas untuk Kolega Kerja!

Foodspoters, mendekati hari raya Idul Fitri ada banyak hal yang perlu disiapkan. Bukan hanya baju baru, seperangkat alat salat baru, dan hal lain untuk dirimu saja, lho. Untuk orang terdekat pun pastinya ikut kamu pikirkan. Pasalnya, berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh kebaikan ini penting dan sangat bermanfaat untuk mempererat hubunganmu dengan sesama manusia. Untuk keluarga tersayang tentu jelas, apa pun yang mereka inginkan akan jadi pertimbangan utama. Namun, bagaimana dengan hadiah untuk kolega kerjamu? Daripada bingung memilih, salah satu pilihan terbaik yang bisa kamu berikan adalah hampers lebaran.

Parcel atau hampers lebaran bisa bermacam-macam isinya. Bisa perabotan rumah tangga, alat salat, pakaian, hingga makanan. Dari sekian banyak isian yang bisa kamu pilih ini, mana yang paling cocok untuk semua orang? Tentu makanan jadi jawabannya. Soalnya, kalau perabotan rumah tangga, alat salat, dan pakaian itu semua bergantung pada kebutuhan dan preferensi kolega yang ingin kamu beri hadiah, bukan? Belum tentu model atau warna pilihanmu cocok untuk mereka. Nah, makanan sendiri banyak ragamnya, lho. Berikut beberapa opsi rekomendasi hampers lebaran berisi makanan yang pas untuk kolega kerjamu!

1. Hampers Lauk Matang

Via – Dapur_etekku

Pernah lihat hamper lauk matang, Foodspoters? Kalau belum, varian hampers lebaran yang satu ini bisa banget jadi pertimbangan. Kamu bisa mengantarnya saat bulan Ramadan ataupun lebaran, entah sebagai kudapan sahur dan buka puasa ataupun tambahan lauk untuk hari raya. Menu apa yang bisa kamu jadikan hamper? Apa pun bisa, tinggal pilih lauk apa yang sekiranya disukai kolegamu.

2. Hamper Kue Kering

Via – Caits & Becs

Opsi hamper yang satu ini mungkin klasik, namun selalu dinanti banyak orang, terutama para pekerja. Terang saja, kebanyakan pekerja tidak punya waktu untuk membuat kue kering sendiri. Jika kamu tertarik untuk memberikan kolega kerjamu hamper kue kering, pastikan minta tester kue sebelum memesannya, ya! Untuk memastikan kue yang kamu beli sudah sesuai dengan ekspektasi rasamu.

3. Hamper Snacks

Via – High Land Fayre

Dua opsi tadi kamu rasa kurang tepat? Entah karena masalah ketahanan makanan, nominal yang perlu dikeluarkan, hingga ukuran hamper. Jika demikian, opsi terakhir ini mungkin bisa kamu pertimbangkan. Sering lihat hamper snacks, bukan? Sesuai namanya, hamper ini berisi cemilan ringan yang mudah kamu temukan di pasaran. Harganya cenderung lebih terjangkau namun tetap memberikan kesan yang istimewa untuk semua penerimanya.

Leave a Reply

Back To Top