Foodspot Sediakan Kebutuhan Konsumsi DHL Express untuk Buka Puasa Bersama

Foodspot Sediakan Kebutuhan Konsumsi DHL Express untuk Buka Puasa Bersama

Foodspot Sediakan Kebutuhan Konsumsi DHL Express untuk Buka Puasa Bersama

Jakarta, April 2023 – Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah yang dinantikan oleh seluruh umat muslim. Di bulan tersebut, acara buka puasa bersama kerap dilakukan oleh sebagian perusahaan. Acara buka puasa bersama ini biasa dilakukan untuk mempererat ikatan emosional dan meningkatkan keakraban. Salah satu perusahaan yang menggelar acara buka puasa bersama adalah DHL Express. Konsep yang diusung berupa Iftar Dinner with Senior Management Team and Operations Direct Reports Management Team. Acara tersebut dilakukan pada Senin, 3 April 2023 dan bertempat di DHL Express Tangerang Service Centre.

Pada acara buka puasa bersama tersebut, DHL Express menunjuk foodspot untuk menyediakan kebutuhan konsumsinya. Makanan yang disediakan berupa 80 porsi menu prasmanan oleh Al’s Catering. Harga untuk satu porsi yang disediakan senilai 343.750 rupiah. Karena ditujukan untuk berbuka puasa bersama, makanan dijadwalkan untuk dihidangkan pada pukul 17.30. Selain makanan, foodspot pun memenuhi permintaan pelanggan lainnya, yaitu tambahan perlengkapan yang dibutuhkan. Perlengkapan tersebut mencakup 4 meja bulat dan 40 kursi untuk menunjang berhasilnya acara yang digelar.

Ika Radita, Service Centre Manager di Tangerang Service Centre mengungkapkan, “Sesuai konsepnya, makanan yang disediakan memang ditujukan untuk karyawan dan top management level di iftar dinner. Menu prasmanan yang ada sudah sesuai dengan ekspektasi kami. Alhamdulillah, semua tamu senang dan top management level kami pun puas dengan menu dan layanan dari foodspot”.

“Terima kasih foodspot, kami cukup puas dengan pelayanannya selama ini. Di foodspot, tersedia pilihan-pilihan merchant yang cukup banyak. Sales-nya pun sangat responsif dan kooperatif untuk setiap kebutuhan yang kami sampaikan’, sambung Ika. 

Al’s Catering sendiri adalah non partner merchant di foodspot, yaitu merchant yang tidak bermitra resmi dengan foodspot. Memberikan solusi dengan selalu berusaha memenuhi kebutuhan pelanggannya adalah komitmen foodspot sejak awal. Oleh karena itu, tak hanya memberikan pelayanan melalui merchant-merchant yang telah berpartner resmi, kini foodspot pun memberikan pelayanan berupa pemesanan di luar merchant resmi foodspot. Pelanggan foodspot kini dapat melakukan permintaan pemesanan makanan dan minuman di luar merchant yang tersedia di laman kami. 

Selain menyediakan kebutuhan konsumsi untuk DHL Express Tangerang Service Centre, foodspot pun memasok kebutuhan konsumsi untuk DHL di lokasi lain. Pada Senin, 10 April 2023, foodspot menyediakan 95 porsi menu prasmanan dari Al’s Catering. Satu porsi menu prasmanan tersebut senilai 282.000 rupiah dan dikirimkan ke DHL Express Soekarno-Hatta International Airport. Untuk DHL Express Indonesia Slipi Service Center, foodspot menyediakan 224 porsi menu prasmanan oleh Al’s Catering. Harga untuk satu porsinya adalah 300.000 rupiah. Makanan tersebut dijadwalkan untuk tiba pada Kamis, 13 April 2023. 

Ken Aoyagi, CEO foodspot mengungkapkan “Selamat atas pembukaan kantor baru DHL Express di Tangerang. Terima kasih banyak sudah memberikan foodspot kepercayaan untuk menyediakan kebutuhan konsumsi DHL. Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama foodspot. Kami selalu berorientasi untuk menjadi solusi terbaik bagi kebutuhan pelanggan akan makanan dan minuman. Kami berharap pelanggan kami selalu merasa puas dan kembali mempercayakan foodspot sebagai penyedia kebutuhan konsumsinya”. 

Selain pelayanan non partner merchant, foodspot pun melahirkan layanan-layanan lain seperti Multiple Address. Multiple address adalah layanan yang membebaskan pelanggan untuk memesan makanan dan diantar ke banyak alamat. Tak hanya satu alamat, tapi ratusan hingga ribuan alamat. Tak perlu pesan satu persatu, pelanggan hanya perlu memesan sekali dan menghubungi tim kami untuk konfirmasi. 

Foodspot menjadikan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama. Dengan tersedianya ratusan merchant dan berbagai fitur yang bersifat memudahkan, foodspot adalah solusi dari setiap kebutuhan konsumsimu. Mulai dari nasi kotak, menu coffee break, prasmanan untuk acara-acara tertentu sampai kebutuhan daily meal. Selain itu, foodspot pun menyediakan berbagai pilihan hampers dari sederet merchant ternama untuk special seasons seperti Lebaran dan Natal. 

Tentang foodspot
foodspot adalah portal penyedia makanan dan minuman untuk korporat terbesar di Indonesia. Dimulai sebagai Klik-eat pada tahun 2012, foodspot menghubungkan katering UKM maupun restoran besar dengan korporat di seluruh Indonesia. foodspot secara resmi bermitra dengan berbagai restoran populer yang berlokasi di seluruh Indonesia dan dipercaya menjadi pemasok makanan dan minuman untuk pelanggan korporat terbesar di Indonesia. Saat ini, foodspot dipercaya oleh lebih dari 2000 perusahaan di Indonesia sebagai klien setia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengakses ke https://foodspot.co.id/

Leave a Reply

Back To Top