Foodspot Sediakan Konsumsi Ulang Tahun Lazada Senilai 251 Juta

Foodspot Sediakan Konsumsi Ulang Tahun Lazada Senilai 251 Juta

Foodspot Sediakan Konsumsi Ulang Tahun Lazada Senilai 251 Juta

Jakarta, Maret 2023 – Lazada berulang tahun yang ke-11 pada bulan Maret 2023. Untuk merayakannya, Lazada menghadirkan beberapa birthday campaign. Beberapa yang dihadirkan bahkan bertepatan dengan Harbolnas 3.3. Mulai dari Epic 11th Birthday Sale hingga Epic Surprise Party. Untuk mendukung kegiatan tersebut, Lazada kembali mengutus foodspot untuk menyediakan kebutuhan konsumsi para karyawan. 

Tidak tanggung-tanggung, kali ini foodspot menyediakan 6.200 porsi makanan, minuman dan, snacks untuk karyawan Lazada. Makanan dan minuman tersebut bernilai hingga 251 juta. Lokasi yang menjadi tujuan pengantaran makanan adalah kantor pusat Lazada di Capital Place, Kuningan, Jakarta Selatan. Makanan tersebut didistribusikan selama 6 hari, mulai dari Kamis, 2 Maret 2023 hingga Selasa, 7 Maret 2023. 

Pada tanggal 2 Maret 2023, makanan didistribusikan pada pukul 11 pagi. Adapun menunya adalah Burgundy Grandeur Fromage Cake dari Dore by Lateo dan 100 porsi Beef & Cheese Sandwich dari Sophie Authentique. 

Pada hari kedua, yaitu pada tanggal 3 Maret 2023, makanan dikirim dalam 3 waktu. Pukul 11 pagi untuk makan siang, pukul 2 siang untuk snacks dan pukul 7 malam untuk makan malam. Menu makan siang yang dipilih adalah Chicken Teriyaki Bowl dari Burgreens sebanyak 600 porsi. Untuk snacks, menu yang dipilih adalah Salted Caramel Ice Cream sebanyak 600 porsi dari Honest Spoon. Untuk makan malam, dialokasikan 300 porsi Croque Monseiur Beef dari Sophie Authentique. 

Untuk hari ketiga dan keempat, yaitu pada tanggal 4 dan 5 Maret 2023, makanan dikirimkan pukul 11 pagi. Makanan yang dikirimkan adalah menu makan siang dan snacks. Untuk makan siang, dikirimkan Nasi Hainam Ayam sebanyak 200 porsi dari Toedjoeh Naga pada hari ketiga. Pada hari keempat, menu makan siang yang dipilih adalah Nugget Crunchy Tartar dari Mangkokku. Untuk snacks-nya, makanan yang dipilih adalah 200 porsi The Double Cocoa dari Masons untuk hari ketiga dan 200 porsi Nutella dari Honest Spoon untuk hari keempat.

Di hari kelima dan keenam, makanan didistribusikan dalam 2 waktu, yaitu pada pukul 11 pagi dan 5 sore. Pada 6 Maret 2023, 750 porsi Nasi Langgi Spesial Kuning dari Dapur Solo dan 750 porsi Light Bites Mini Pack dari Masons diatur untuk tiba pukul 11 pagi. Kemudian, 300 porsi Ropang Telur Kornet dari Ropang OTW diatur untuk tiba pukul 5 sore. 

Pada 7 Maret 2023, makanan yang diatur untuk tiba pukul 11 adalah 750 porsi Original Beef Bowl dari Yoshinoya dan 750 porsi Kopi Hazelnut dari Kopi Yor. Untuk makanan yang diatur untuk tiba pukul 5 sore adalah 500 porsi Sate Taichan dari Cafe Mamakoe. 

Sebagai platform penyedia makanan dan minuman terpercaya, foodspot berdedikasi untuk menjadi solusi akan setiap kebutuhan pelanggan. foodspot selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumsi berdasarkan keinginan dan kebutuhan pelanggan. Mulai dari menyediakan makanan untuk kantin harian sampai menyuplai kebutuhan konsumsi untuk acara-acara tertentu dalam jumlah besar. Ken Aoyagi, CEO foodspot mengungkapkan, “Memberikan pelayanan solutif yang memuaskan adalah prioritas utama foodspot. Kami berambisi memberikan kemudahan untuk setiap pelanggan korporat kami dan membantu memenuhi kebutuhan konsumsi karyawannya”.

Tentang foodspot
foodpot adalah portal penyedia makanan dan minuman untuk korporat terbesar di Indonesia. Dimulai sebagai Klik-eat pada tahun 2012, foodspot menghubungkan katering UKM maupun restoran besar dengan korporat di seluruh Indonesia. foodspot secara resmi bermitra dengan berbagai restoran populer yang berlokasi di seluruh Indonesia dan dipercaya menjadi pemasok makanan dan minuman untuk pelanggan korporat terbesar di Indonesia. Saat ini, foodspot dipercaya oleh lebih dari 2000 perusahaan di Indonesia sebagai klien setia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengakses ke https://foodspot.co.id

Leave a Reply

Back To Top