Review: Buffet Daily Meal dari Dapur Serundeng

Review: Buffet Daily Meal dari Dapur Serundeng

Untuk pelanggan, review atau ulasan yang jujur itu penting. Berdasarkan review yang ada, pelanggan dapat memilih mana menu yang sesuai dengan keinginan. Nah, review kali ini berasal dari salah satu pelanggan setia Foodspot yang berlokasi di bilangan Jakarta Selatan. Perusahaan yang bergerak di bidang online marketplace tersebut mempercayakan kebutuhan buffet daily meal-nya pada Foodspot. Pada Jumat, 9 November 2018 lalu, mereka baru saja mencoba sajian buffet daily meal atau prasmanan dari Dapur Serundeng. Penasaran gimana komentarnya? Yuk, disimak selengkapnya!

Menu Indonesia yang Memanjakan Lidah

Menu makanan yang disajikan Dapur Serundeng antara lain nasi tutug oncom, tahu isi, sate ayam ala maranggi, serta lalapan dan kerupuk sebagai pelengkap. Dari semua sajian, para karyawan perusahaan yang menikmati sajian malam itu mengaku puas terhadap hidangan yang disajikan. Mereka bahkan mengaku sangat suka dengan sate ayam maranggi yang dihidangkan karena dagingnya cukup besar dan bumbunya yang lezat. Selain itu, mereka juga tertarik dengan nasi tutug oncom karena unik dan jarang ditemukan di sajian buffet lainnya.

Pelayanan Terbaik dan Tepat Waktu

Rasa memang penting. Akan tetapi hal tersebut pastinya tidak akan lengkap tanpa pelayanan terbaik dan ketepatan waktu pengantaran. Menurut pelanggan setia Foodspot, pelayanan Dapur Serundeng sangatlah baik dan pengantarannya tepat waktu. Dapur Serundeng datang dua jam lebih awal untuk memastikan semua sajian tertata sempurna. Saat acara makan malam itu, Tim Dapur Serundeng yang bertugas terdiri dari 3 orang, yaitu dua orang server dan seorang captain. Jumlah tim tersebut sangatlah pas untuk melayani dan menjawab pertanyaan seputar hidangan yang disajikan.

Nah, itu dia review buffet daily meal tentang Dapur Serundeng dari pelanggan setia Foodspot. Tertarik untuk mencba nasi tutug oncom plus sate maranggi? Atau malah mau coba menu yang lain? Kalau iya, nggak perlu pusing. Caranya mudah banget, cukup pilih menu favoritmu di Foodspot. Apabila menu yang kamu inginkan tidak tertera, kamu bisa langsung menghubungi Foodspot lewat whatsaap, live chat, atau telepon. Kami siap memberikan rekomendasi terbaik sesuai rasa, harga, dan acaramu. Yuk, buruan pesan sekarang juga!

Leave a Reply

Back To Top