Review: Buffet Dari J-Kitchen by Jambuluwuk Hotel

Review: Buffet Dari J-Kitchen by Jambuluwuk Hotel

Foodspot secara rutin melakukan makan bersama di kantor dengan setting buffet dari berbagai partner. Tujuan dari makan bersama rutin ini tak lain untuk menjaga kebersamaan tim dan melakukan review dari sajian para mitra. Pada Desember 2018 ini, tim Foodspot memilih sajian buffet dari J-Kitchen by Jambuluwuk Hotel. Menu yang disediakan oleh J-Kitchen di hari itu, antara lain vegetable clear soup, beef bulgogi, ayam kungpao, tumis buncis, jagung putren, mie goreng, condiment (sambal, acar, kecap, kerupuk), buah-buahan, dan air Mineral.

Pelayanan yang Memuaskan

Secara pelayanan, tim J-Kitchen by Jambuluwuk Hotel sudah siap sedia satu jam sebelum waktu yang diminta. Kehadiraan yang lebih awal ini membuat setting dan penyediaan makanan sedikit lebih awal dari jadwal. Tim J-Kitchen yang hadir dilengkapi dengan dua orang pramusaji yang siap melayani tim Foodspot. Secara umum, pelayanan yang di berikan oleh tim J-Kitchen sangat baik, setara dengan level hotel, hal ini wajar karena J-Kitchen memang merupakan bagian dari jaringan Jambuluwuk Hotel yang memiliki cabang di berbagai kota di Indonesia.

Rasa Makanan yang Enak dan Sesuai Ekspektasi

Rasa makanan dari J-Kitchen menurut tim Foodspot benar-benar enak dan sesuai dengan ekspektasi kami terhadap makanan yang biasa disediakan oleh katering dengan leverl hotel bintang 5. Daging sapinya lembut dan dimasak dengan bumbu bulgogi yang tidak terlalu pedas, Ayam kungpao yang dipotong dadu tanpa tulangnya juga tak kalah lezat!

Porsi Makanan yang Melimpah

Porsi makanan yang disediakan oleh J-Kitchen juga sangatlah banyak dan berlebih untuk 30 orang tim Foodspot. Bahkan, tim Foodspot bisa membawa pulang sebagian lauk yang disediakan, secara keseluruhan tim Foodspot sangat senang dengan porsi yang disediakan oleh J-Kitchen.

Pelayanan, rasa, dan porsi sajian daru J-Kitchen sangat terjamin dan memuaskan. J-Kitchen sendiri merupakan bagian dari catering hotel Jambuluwuk, sehingga reputasinya sudah terjamin. Nggak hanya di Jakarta, Foodspoters juga bisa memesan J-Kitchen di berbagai kota lain, di kota yang terdapat Jambuluwuk Hotel, seperti Jakarta, Bali, Gili Trawangan, Batu, Puncak, atau Jogjakarta.

Leave a Reply

Back To Top