Promo Spesial Imlek: Foodspot Bagi-bagi Angpau!

Promo Spesial Imlek: Foodspot Bagi-bagi Angpau!

Chinese New Year is coming! Dekorasi merah cerah mulai meramaikan sudut-sudut kota, terutama di pusat-pusat perbelanjaan. Bagi yang merayakan, Chinese New Year atau yang biasa dikenal Imlek, merupakan ajang berkumpul sekaligus berbagi rezeki. Di hari ini, mereka yang telah menikah, biasanya memberikan angpau kepada yang belum menikah atau para orang tua. Bagi kamu yang nggak merayakan, Imlek bisa jadi salah satu hari libur yang kamu nantikan untuk menghabiskan waktu bersama kerabat tersayang. Sadar akan antusiasme kamu dalam menyambut Imlek, Foodspot punya program baru yang dijamin bikin kamu bahagia, yaitu bagi-bagi angpau dengan total Rp10.000.000! Seru banget, kan? Gimana caranya? Baca dulu selengkapnya berikut ini!

Syarat dan Ketentuan Angpau*

Angpau yang diberikan Foodspot bukan berbentuk lembaran uang tunai, melainkan voucher MAP yang bisa kamu tukarkan di seluruh outlet yang berafiliasi. Kamu bisa menukarkannya untuk belanja kebutuhan sehari-hari, ngopi bareng keluarga, makan besar, belanja baju, dan lain sebagainya. Besaran atau nominal voucher MAP yang diberikan bervariasi, antara lain pembelanjaan di atas Rp1.000.000 akan mendapatkan voucher senilai Rp50.000, pembelanjaan di atas Rp3.000.000 akan mendapatkan voucher senilai Rp150.000, dan pembelanjaan di atas Rp5.000.000 akan mendapatkan voucher senilai RP250.000.

Promosi ini berlaku untuk pembelanjaan di restoran tertentu (Tebet39, Healthy Culture, Madams Kitchen, Lamak Bana, TamTam Kitchen, Pawon Sedap, Nasi Lemak Internasional, Mylo, Liwet Kitchenette, Wangi Daun, Nasi Kotak Kotak, Nasi Blenger, Adora, dan Kedai Marisi) dengan metode pembayaran bank transfer atau COD saja. Nantinya, voucher yang diperoleh akan langsung dikirimkan ke tujuanmu, jadi kamu nggak perlu repot-repot ambil!

Walapun promosi ini sangat menarik dan sayang untuk dibiarkan berlalu begitu saja, kamu hanya bisa mengikutinya satu kali. Selain itu, kalau mengikuti promosi ini, kamu juga tidak bisa menggabungkannya dengan promosi lain, termasuk Foodspot Poin. Terakhir, jika ditemukan indikasi kecurangan yang merugikan, Foodspot berhak mengambil kebijakan dan keputusan untuk tidak memberikan voucher. Jadi, jangan melakukan kecurangan apapun, ya!

Kedua promosi ini berlaku hingga 15 Februari 2019 mendatang. Jangan sampai kelewatan, ya! Yuk, buruan pesan snack boxnasi kotak atau prasmanan di Foodspot dan dapatkan angpau*-nya!

Leave a Reply

Back To Top