5 Rekomendasi Menu Nasi Kotak 20000

5 Rekomendasi Menu Nasi Kotak 20000

Dalam setiap acara atau kegiatan, hal penting yang wajib diperhatikan adalah kebutuhan konsumsi pesertanya. Soalnya, urusan perut memang nggak bisa diremehkan apalagi diabaikan. Lapar sedikit, konsentrasi bisa buyar dan mood jadi berantakan.

Karena alasan praktis, mengenyangkan, dan terjangkau, nasi kotak kerap dijadikan pilihan sebagai hidangan untuk berbagai kegiatan seperti rapat kantor, acara sekolah, pameran, hingga rapat dengan klien. Saat memilih menunya, tak hanya rasa dan popularitas katering yang perlu diperhatikan. Namun, anggaran konsumsi, komposisi menu, dan kualitas nasi kotak juga perlu dipertimbangkan. Pada berbagai acara, nasi kotak harga 20000 biasa dijadikan standar untuk konsumsi. Nggak perlu bingung, di foodspot, tersedia banyak pilihan menu nasi kotak 20000. Yuk, intip dulu rekomendasinya!

Tongkol Balado by Mahkota Katering

Rekomendasi menu nasi kotak harga 20000 yang pertama adalah tongkol balado dan sayur dari Mahkota Katering. Beda dari nasi kotak yang biasanya didominasi oleh menu ayam, menu ini menggunakan ikan sebagai lauknya. Lengkap dengan nasi, tongkol balado sebagai lauk, sayur, dan sambal, menu ini bisa kamu beli dengan hanya 20000. Mahkota Katering sendiri adalah salah satu merchant terlaris di foodspot yang menyediakan makanan chinesse-nesia yang halal, nikmat, dan tentunya ngenyangin.

California Egg Roll by Shitako

Contoh menu nasi kotak harga 20000 selanjutnya adalah California Egg Roll dari Shitako. Menjadi merchant yang menyediakan masakan Jepang yang disesuaikan dengan lidah orang Indonesia, Shitako menjadi salah satu  merchant terfavorit di foodspot. Beda dari yang lain, California Egg Roll terdiri dari California sushi, egg roll, dan fresh vegetable salad. Dengan harga terjangkau, kamu sudah bisa mendapatkan nasi kotak dengan porsi yang ngenyangin, enak, dan pastinya bergizi.

Ayam Suwir Peranakan by Selat Malaka

Selat Malaka adalah layanan katering di foodspot yang menyajikan masakan nikmat dan dijamin sehat. Menu masakan di Selat Malaka cukup beragam dengan harga berkisar di 20 ribu sampai 50 ribu. Salah satu menu nasi kotak harga 20000 adalah Ayam Suwir Peranakan. Lezatnya ayam suwir, nasi, sambal belacan yang khas dilengkapi kerupuk dijamin bikin kamu puas karena porsinya juga ngenyangin!

Nasi Beef Teriyaki by Dapur Oma Qia

Di mana bisa dapat nasi kotak harga 20000 isi daging sapi? Di foodspot jawabannya! Salah satu merchant terbaik di foodspot, Dapur Oma Qia, menyediakan beragam menu catering berkualitas yang affordable mulai dari 20000. Salah satu contohnya adalah Paket Silver – Nasi Beef Teriyaki. Menu nasi kotak 20000 ini terdiri dari nasi, beef teriyaki, telur, saus mentai, sambal, dan dilengkapi dengan kerupuk. Dijamin bikin puas dan ketagihan.

Nasi Bakar Ayam by Tirta Sari Catering

Buat yang suka nasi bakar, sini merapat. Rekomendasi menu nasi kotak 20000 yang terakhir adalah Nasi Bakar Ayam dari Tirta Sari Catering. Menu nasi bakar ini dilengkapi dengan lalapan dan kerupuk. Kalau soal rasa, menu dari Tirta Sari Catering ini nggak perlu diragukan. Dijamin nikmat!

Nah, itulah 5 rekomendasi menu nasi kotak 20000 yang tersedia di foodspot. Nggak perlu ragu, kelima menunya sudah pasti enak, bergizi, dan ngenyangin. Mulai dari menu ikan, ayam, daging sapi, hingga sushi, mana yang akan kamu pilih, Foodspoters?


Udah tahu soal foodspot belum? foodspot merupakan portal katering terlengkap di Indonesia. Dengan foodspot, kamu bisa terhubung dengan ratusan katering rumahan dan restoran terkemuka. Kebutuhan katering besar untuk makan harian kantor, acara ulang tahun, pernikahan, atau bahkan arisan bisa disediakan oleh foodspot dalam satu kali pemesanan, lho!

Leave a Reply

Back To Top