Pilihan Hamper Natal Terbaik buat Kado Orang Tersayang

Pilihan Hamper Natal Terbaik buat Kado Orang Tersayang

Natal selalu identik dengan hadiah atau kado. Pemberian kado Natal ini tak lain sebagai bentuk upaya memberikan perhatian agar lebih dekat dengan orang tersayang. Nah, bicara soal kado Natal, ada banyak hal yang bisa kamu jadikan hadiah, lho, salah satunya hamper Natal.

Hamper Natal atau yang biasa dikenal juga dengan parcel Natal merupakan bingkisan berisi item atau hadiah pilihan. Di Indonesia, hamper Natal pada umumnya berisi kudapan atau cemilan favorit. Pemberian hamper jenis ini bertujuan agar perayaan Natal jadi lebih semarak dengan aneka kudapan. Tertarik untuk memberikan hamper Natal jenis ini, Foodspoters? Berikut rekomendasi hamper Natal terbaik dari bakery pilihan Foodspot sebagai kado orang tersayang.

1. Hamper dari Holland Bakery

Spesial di Natal kali ini, Holland Bakery punya berbagai hamper menarik yang bisa kamu pilih. Harga hamper Holland Bakery dimulai dari Rp300.000 hingga Rp1.375.000. Dekorasi hamper-nya dihias dengan nuansa winter berwarna biru khas natal. Selain hamper, spesial untuk Natal, Holland Bakery juga menyediakan berbagai kue dengan dekorasi tematik. Beberapa di antaranya, strawberry cake, white forest cake, strawberry choco bun, chocolate choco roll, dan aneka pilihan lainnya.

2. Hamper dari Delicio

Selain dari Holland Bakery dan Seven Grain, Delicio juga punya hamper natal terbaik yang nggak kalah spesial. Hamper-nya dibanderol mulai dari Rp300.000 dan Rp900.000. Semua dekorasi pada hamper-nya dilengkapi dengan ornamen natal, bernuansa merah dan hijau, menarik banget!

Kamu bisa temukan semua hamper yang kamu mau langsung di Foodspot. Buruan pesan sebelum kehabisan! Jangan lupa untuk request pesan di kartu ucapan supaya kamu nggak repot-repot nulis lagi!

Leave a Reply

Back To Top