foodspot Berbagi: 175 Porsi McDonalds’ untuk Panti Asuhan “Tebet” Remaja Masa Depan

foodspot Berbagi: 175 Porsi McDonald’s untuk Panti Asuhan “Tebet” Remaja Masa Depan

foodspot Berbagi: 175 Porsi McDonalds’ untuk Panti Asuhan “Tebet” Remaja Masa Depan

Jakarta, November 2022 – Berbagi makanan maupun santunan adalah aksi nyata dari rasa peduli terhadap sesama yang membutuhkan. Salah satunya adalah anak-anak yatim-piatu yang membutuhkan nutrisi berupa makanan bergizi untuk dapat tumbuh dengan baik. Melakukan aksi nyata, foodspot berpartisipasi melakukan kegiatan bakti sosial yang dibungkus dalam kegiatan berbagi makanan kepada anak yatim-piatu. Pada 6 November 2022, foodspot membagikan 175 porsi McDonald’s untuk Panti Asuhan “Tebet” Yayasan Remaja Masa Depan.

Melalui kegiatan tersebut, foodspot ingin membantu memenuhi kebutuhan makan siang anak-anak yatim dan piatu. Bukan hanya sekedar memenuhi rasa tanggung jawab untuk menunaikan inisiatif sosial kepada yang membutuhkan. Kegiatan foodspot berbagi dilakukan dengan penuh sukacita sebagai implementasi dari rasa syukur atas kinerja foodspot sampai saat ini dalam memberikan jasa penyedia makanan dan minuman. 

Panti Asuhan “Tebet” Yayasan Remaja Masa Depan yang menjadi penerima bantuan ini berlokasi di Jl. Tebet Raya No. 69, Jakarta Selatan dan sudah berdiri sejak tahun 1999. Pasangan suami istri, Mochamad Firdaus dan Maryamah membangun panti asuhan tersebut sejak tahun 1999 dan sampai sekarang sudah dibantu oleh 8 orang relawan untuk mengurus anak-anak yatim-piatu. Saat ini, Panti Asuhan “Tebet” Yayasan Remaja Masa Depan mewadahi dan mencukupi kebutuhan 45 anak yatim-piatu, dari umur 3 tahun sampai 18 tahun.

Untuk kebutuhan sehari-hari, Panti Asuhan “Tebet” Yayasan Remaja Masa Depan menerima bantuan dari warga sekitar berupa santunan, beras, lauk-pauk, dan kebutuhan dasar lainnya. Bu Maryamah, pendiri sekaligus pengurus panti asuhan tersebut, mengungkapkan bahwa mereka tidak memiliki donatur tetap dan hanya mengandalkan bantuan dari warga sekitar. Selain memenuhi kebutuhan sehari-hari dari 45 anak, Bu Maryamah juga harus mencukupi kebutuhan anak-anak tersebut untuk bersekolah. Kebanyakan dari mereka bersekolah di sekolah swasta dan madrasah yang memerlukan biaya.

Melalui kegiatan berbagi yang dilakukan oleh foodspot, Bu Maryamah merasa terbantu dan berterima kasih. “Saya selaku pengurus Panti Asuhan Remaja Masa Depan merasa bersyukur dan berterima kasih atas bantuan makanan yang diberikan. Anak-anak semua merasa senang dan bahagia, terutama karena ada burger-nya. Terima kasih foodspot, makanan yang diberikan memberikan kebahagiaan dan keceriaan bagi anak-anak kami”, ucap Bu Maryamah, pendiri dan pengurus Panti Asuhan Remaja Masa Depan. 

Bantuan kecil yang diberikan ini, foodspot berharap dapat membantu menebarkan kebaikan dan kebahagiaan anak-anak yatim-piatu serta turut membantu memenuhi kebutuhan nutrisi dan kualitas gizi untuk mereka dapat tumbuh dengan baik.

Tentang foodspot
foodspot adalah portal penyedia makanan dan minuman untuk korporat terbesar di Indonesia. Dimulai sebagai Klik-eat pada tahun 2012, foodspot menghubungkan katering UKM maupun restoran besar dengan korporat di seluruh Indonesia. foodspot secara resmi bermitra dengan berbagai restoran populer yang berlokasi di seluruh Indonesia dan dipercaya menjadi pemasok makanan dan minuman untuk pelanggan korporat terbesar di Indonesia. Saat ini, foodspot dipercaya oleh lebih dari 2000 perusahaan di Indonesia sebagai klien setia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengakses ke https://foodspot.co.id 

Leave a Reply

Back To Top