5 Makanan Pilihan yang Wajib Ada di Pesta Ulang Tahun Anak

5 Makanan Pilihan yang Wajib Ada di Pesta Ulang Tahun Anak

Hari ulang tahun anak selalu jadi hari yang istimewa dan dirayakan dalam pesta ulang tahun. Di momen ini, anak-anak akan berkumpul bersama teman-temannya tersayang, bersuka cita atas usia barunya. Nah, oleh karena acara ini berharga untuk si kecil, para orang tua tentu harus menyiapkannya sedemikian rupa. Jangan sampai ada kesalahan di pesta ulang tahun anak, terutama dalam pemilihan menu makanan.

Sudah tahu makanan yang wajib ada di pesta ulang tahun si kecil, belum? Kalau belum tahu atau masih ragu, berikut 5 makanan yang wajib ada di pesta ulang tahun anak versi Foodspot!

1. Kue Ulang Tahun

Via – SheKnows

Untuk sebagian besar orang, pesta ulang tahun anak terasa kurang lengkap dan kurang meriah tanpa kehadiran kue ulang tahun lucu. Pada umumnya, kue ulang tahun yang dipilih merupakan kue tart yang dihias dengan krim berwarna cerah dengan tambahan dekorasi favorit anak-anak dan lilin yang jumlahnya sesuai dengan usia si kecil.

Saat menghidangkan kue ulang tahun, jangan lupa pastikan ketersediaan piring kecil dan sendok atau garpu. Tujuannya nggak lain agar si kecil dan teman-temannya nanti nggak kesulitan saat ingin menyantap kue ulang tahunnya.

KLIK DI SINI UNTUK DAPATKAN KUE ULANG TAHUN TERMURAH!!!

2. Cupcakes

Via – Better Homes & Garden

Jika kehadiran kue ulang tahun dinilai merepotkan karena memerlukan piring dan sendok kecil,  kue ulang tahun bisa diganti dengan pilihan lain. Sebagai opsi, kue tart bisa diganti dengan susunan cupcake lucu. Caranya mudah, cukup susun cupcake sedemikian rupa dan tambahkan lilin di atasnya.

TEMUKAN PILIHAN CUPCAKE LUCU UNTUK ULANG TAHUN SI KECIL DI SINI!

3. Pasta

via: – yesofcorsa.com

Untuk makanan utama, kebanyakan anak-anak biasanya menyukai hidangan simpel yang berwarna cantik. Oleh karena itu, pasta bisa jadi pilihan tepat untuk sajian di hari istimewa mereka. Pasta yang disiapkan tidak perlu terlalu fancy. Foodspoters bisa menyiapkan mac and cheese. Hidangan ini pasti jadi favorit karena anak-anak biasanya menyukai kombinasi pasta dan keju yang berlimpah.

CARI PASTA ENAK DAN SEHAT BUAT ANAK-ANAK? TEMUKAN PILIHAN LENGKAPNYA DI SINI!

4. Ice Cream

via – Assets

Anak kecil mana sih yang tidak suka ice cream? Ice cream adalah makanan favorit hampir semua anak. Memilih ice cream untuk pesta ulang tahun anak akan menjadi salah satu hadiah dan surpsrise yang membuat hari istimewa mereka menjadi lebih manis dan berkesan.

NGGAK PERLU REPOT CARI ESKRIM, BELI DI SINI SEKARANG DAN DIANTAR KE TUJUAN SESUAI PESANAN!!!

5. Jus Buah

via: – herworld.com

Pesta ulang tahun anak biasa dilengkapi dengan minuman-minuman manis yang disukai anak. Namun minuman manis seringkali hanya sekedar enak saja, tetapi tidak sehat. Oleh karena itu, Foodspoters bisa memilih jus buah untuk pesta ulang tahun anak. Selain segar dan manis, jus buah tentu lebih sehat daripada minuman-minuman manis biasa.

MALAS BIKIN JUS BUAH SENDIRI DI RUMAH? TENANG, SEMUA PLIHAN JUS BUAH FAVORIT ADA DI SINI!!!

Sekarang Foodspoters sudah tidak bingung lagi kan harus menyiapkan apa untuk ulang tahun buah hati? Pastikan semua menunya ada, ya!

Leave a Reply

Back To Top