Resep Cake Praktis Tanpa Oven: Hadiah Valentine Manis Buat Pasangan

Resep Cake Praktis Tanpa Oven: Hadiah Valentine Manis Buat Pasangan

Foodspoters, valentine akan berlangsung sebentar lagi. Bagi yang merayakan, kamu tentu perlu ide hadiah untuk orang tersayang. Nah, kalau kamu belum punya ide, cake favorit bisa jadi pilihan lho. Apalagi kalau cake-nya dibuat sendiri dengan penuh cinta. Tenang, bikin cake nggak sulit, kok. Dengan resep cake tanpa oven ini, bikin cake jadi super mudah. Nggak percaya? Cobain sendiri!

Oreo Cheesecake

via – The Afropolitan Mom

Bahan yang dibutuhkan

10 buah oreo, pisahkan cookies hitam dan krim putihnya
2 sdm mentega cair
500 gram krim cheese
1 kaleng kental manis
1 buah lemon, peras airnya

Cara Membuat

Untuk bagian crust, hancurkan cookies Oreo sampai halus dan campurkan dengan 2 sdm mentega cair. Setelah itu, pindahkan crust ke loyang bulat, tekan hingga padat, dan diamkan 10 menit di lemari pendingin. Untuk filling, siapkan 500 gram krim cheese, 1 kaleng kental manis, air perasan lemon, dan krim putih Oreo. Aduk rata semua bahan filling menggunakan mixer. Tuangkan filling ke dalam loyang crust, lalu diamkan dalam kulkas selama 5 jam.

Brownies Ice Cream

Via – Apartment Therapy

Bahan yang dibutuhkan

1 butir telur
3 sdm gula pasir
2 sdm mentega cair
1 sdm tepung terigu
2 sdm bubuk cokelat
1 sdm cokelat chips
1 scoop es krim rasa favorit

Cara Membuat

Masukkan telur, gula pasir, mentega cair, tepung terigu, dan bubuk cokelat ke dalam gelas (mug). Aduk rata bahan tersebut lalu tambahkan cokelat chips di atasnya. Panggang selama 1 sampai 2 menit di microwave. Tambahkan 1 scoop es krim favorit sebagai pelengkap.


Dua resep cake berikut ini nggak sulit dicoba, kan, Foodspoters? Udah gitu, bahan-bahan yang dibutuhkan pun nggak sulit dicari. Jadi, kapan mau mulai bikin? Kalau merasa nggak punya waktu atau males nyuci peralatan setelah bikin resep cake ini, mendingan beli whole cake aja di Foodspot. Tinggal pesan, dan kue pilihan bakalan diantar ke tempatmu langsung!

Leave a Reply

Back To Top