Selain Cokelat, Ini Rekomendasi Hadiah Valentine Lain Buat Pasanganmu!

Selain Cokelat, Ini Rekomendasi Hadiah Valentine Lain Buat Pasanganmu!

Valentine tinggal menghitung jam! Momen Valentine biasanya dipengeringati dengan cokelat dan bunga sebagai hadiah. Akan tetapi, faktanya, banyak pasangan yang justru nggak suka dengan dua pilihan hadiah itu, lho. Apa pasanganmu termasuk salah satunya? Kalau iya, rekomendasi hadiah berikut ini bisa jadi pilihan. Yuk, disimak!

1. Pop Cake

via: – barbarabakes.com

Pop cake adalah kudapan cantik yang terbuat dari remah kue yang dicampur bersama icings dan dibentuk bulat, kemudian ditusuk dengan stick kecil, membuatnya terlihat seperti lolipop dan diberi taburan icings atau topping sesuai selera. Pop Cake bisa dibuat dengan mudah dan icing yang digunakan bisa sesuai selera masing-masing. Kudapan ini cocok diberikan saat Valentine, apalagi kalau orang yang kamu sayang suka makanan manis.

2. Pizza

via: – bbc.com

Tidak dipungkiri lagi kalau pizza adalah makanan favorit banyak orang. Pilihan toppingnya yang sangat beragam menjadikan kudapan ini selalu tidak bisa dilewatkan. Kamu juga bisa berkreasi dengan toppingnya sesuai dengan keinginan sendiri, tapi kalau tidak ingin susah kamu bisa tinggal pesan saja pizza yang kamu mau. Kalau kamu tidak ingin topping yang asin, jangan khawatir karena sekarang banyak restoran pizza yang menyediakan pizza dengan topping manis.

3. Macarons

via: wall.alphacoders.com

Macarons berbasis meringue dan diisi dengan ganache ditengah kedua kuenya membentuk sandwich kecil yang terlihat sangat menarik. Selain bentuknya yang mungil dan lucu, macaron juga memiliki rasa yang enak. Tekstur luarnya yang renyah namun lembut setelah digigit dan isian ganache yang manis menjadikannya pilihan yang tidak kalah menarik untuk hadiah Valentine.

4. Martabak

Via – Brilio

Siapa yang tidak suka martabak? Pasti banyak dari kamu yang suka martabak. Jajanan yang menjadi primadona ini memang sering diburu untuk kudapan malam hari bersama kerabat terdekat. Teksturnya yang lumer terasa seperti meleleh di lidah ketika disantap, dan akan terasa semakin nikmat dengan variasi toppingnya yang beragam. Porsinya yang cukup banyak bisa jadi alasan untuk kamu makan bersama orang yang kamu sayang di hari Valentine.

5. Sandwich

via: – realfood.tesco.com

Kalau kamu bisa membuat hadiah sendiri, kenapa harus beli? Hal itu akan membuat hadihanya jadi lebih spesial dan orang yang kamu sayangi pasti akan terkesan dengan hadiah yang kamu buat sendiri. Salah satu makanan yang bisa kamu buat dengan mudah dan bahan yang sederhana adalah sandwich. Sandwich sangat mudah dibuat dan membebaskan kamu untuk berkreasi baik dari isi maupun sampai bentuknya untuk membuat orang yang kamu sayang merasa bahagia.

Sekarang kamu udah tahu kan, kalo kamu tidak harus melulu membeli cokelat untuk hadiah Valentine. Jadi kudapan yang mana yang ingin kamu berikan ke orang yang kamu sayang di hari Valentine tahun ini?

Leave a Reply

Back To Top