Tokopedia Tunjuk foodspot Sediakan Prasmanan untuk 200 Tamu Start CX First Summit

Tokopedia Tunjuk foodspot Sediakan Prasmanan untuk 200 Tamu Start CX First Summit

JAKARTA, September 2022— PT Klik Eat Indonesia melalui foodspot turut terlibat dan berkontribusi dalam Start CX First Summit 2022 Event yang diselenggarakan oleh tokopedia. Listia Octa, Penanggung Jawab tim katering dan logistik di Start CX First Summit 2022 menjelaskan, “Start CX First Summit 2022 adalah konferensi virtual satu hari dengan topik-topik menarik seputar Customer Experience yang menghadirkan pembicara-pembicara terbaik di bidangnya. Melalui acara ini, peserta akan dibekali informasi-informasi terkait strategi inovasi teknologi, resiko bisnis, dan menciptakan nilai bisnis dengan menjalin hubungan baik dengan konsumen atau klien.” 

Pada acara yang digelar di Tokopedia Tower, 8 September lalu, foodspot berkontribusi dalam hal menyediakan kebutuhan konsumsi para peserta berupa 200 porsi menu prasmanan oleh Mylo Catering. Prasmanan sendiri adalah suatu cara penyajian makanan dari menu utama sampai makanan penutup dan minuman dalam suatu acara atau pesta dengan meletakkan makanan pada meja panjang dan pengunjung dapat memilih dan mengambil sendiri menu yang diinginkan. Di Indonesia, prasmanan kerap dijumpai dalam berbagai acara karena praktis dan pengunjung memiliki kesempatan memilih menu makanannya sendiri. 

Sukses menjadi portal penyedia makanan dan minuman terpercaya dalam acara-acara besar, foodspot menyediakan lebih dari 100 pilihan restoran dengan lebih dari 2000 pilihan menu, salah satunya yakni menu prasmanan. Ken Aoyagi, CEO foodspot mengungkapkan, “Dengan melimpahnya pilihan restoran dan menu makanan, foodspot berharap dapat menjadi solusi untuk kebutuhan konsumsi setiap pelanggan. Mulai dari menu sarapan, coffee break, catering harian, makanan sehat, sampai tumpeng untuk acara syukuran dapat dipesan melalui foodspot”.  

Peka akan pentingnya kualitas dan kuantitas makanan yang disajikan di setiap acara sebagai bentuk kepedulian terhadap setiap pengunjung, foodspot dapat diandalkan dalam pemilihan dan pengaturan menu makanan lezat sesuai anggaran. “Selama hampir 3 tahun menjadi klien di foodspot, kami selalu puas dengan pelayanan yang diberikan. foodspot tidak pernah gagal dalam menyediakan makanan dengan rasa yang memuaskan walau berasal dari restoran-restoran yang berbeda. Kami berterima kasih kepada foodspot selalu membantu dalam memberikan rekomendasi-rekomendasi menu makanan lezat ataupun restoran dengan kualitas rasa memuaskan yang dapat disesuaikan dengan permintaan dan anggaran yang kami miliki”, ungkap Listia Octa. 

Mengutamakan kepuasan pelanggan juga menjadi prioritas utama foodspot setiap harinya. Sebagai salah satu upaya meningkatkannya, foodspot selalu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam melakukan pemesanan. foodspot juga mengakselerasi dan menyederhanakan metode pemesanan makanan dan minuman dengan berbagai metode pembayaran yang mudah. Hal ini tentu menjadi kelebihan foodspot sebagai portal penyedia makanan dan minuman. Listia mengungkapkan, “Dengan foodspot, memesan menu makanan untuk suatu acara pastinya jadi lebih mudah, praktis, dan efisien. foodspot menyediakan semua jenis menu makanan sesuai dengan yang kami butuhkan dan anggaran yang kami miliki”

Selain konsultasi gratis dalam pemilihan dan pengaturan menu makanan serta banyaknya pilihan restoran dan menu makanan, foodspot juga melahirkan pelayanan dimana pelanggan dapat memesan menu berbeda ataupun menu yang sama untuk dikirimkan ke ratusan bahkan ribuan alamat tanpa perlu melakukan pemesanan satu demi satu. foodspot juga mengakselerasi dan menyederhanakan metode pemesanan melalui berbagai metode pembayaran yang mudah guna memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi setiap pelanggan.

Tentang foodspot

foodpot adalah portal penyedia makanan dan minuman untuk korporat terbesar di Indonesia. Dimulai sebagai Klik-eat pada tahun 2012, foodspot menghubungkan katering UKM maupun restoran besar dengan korporat di seluruh Indonesia. foodspot secara resmi bermitra dengan berbagai restoran populer yang berlokasi di seluruh Indonesia dan dipercaya menjadi pemasok makanan dan minuman untuk pelanggan korporat terbesar di Indonesia. Saat ini, foodspot dipercaya oleh lebih dari 2000 perusahaan di Indonesia sebagai klien setia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengakses ke https://foodspot.co.id 

Kontak PR

Marisa Zuardi

Corporate Marketing Executive

marisa@klik-eat.com | 089513077214 (phone or whatsapp)

Baca juga di: https://www.vritimes.com/articles/86794071-3333-11ed-a8c3-0a58a9feac02

Leave a Reply

Back To Top