Cold Pressed Juice: Cara Mudah Jaga Tubuh Tetap Sehat

Cold Pressed Juice: Cara Mudah Jaga Tubuh Tetap Sehat

Dewasa ini, gaya hidup sehat banyak menjadi pilihan orang. Gaya hidup sehat biasanya dijalankan dengan memperbanyak kegiatan olahraga dan menjalankan pola makan sehat. Makanan yang wajib ada dalam pola makan sehat adalah buah dan sayur. Buah dan sayur dapat dikonsumsi dengan berbagai cara. Keduanya bisa dimakan langsung, disajikan dalam bentuk salad, atau dibuat jus. Mengonsumsi buah dan sayur dalam bentuk jus banyak disukai karena lebih praktis dan enak. Apalagi kita bisa mencampur beberapa buah dan sayur sekaligus menjadi satu jus yang kaya akan nutrisi.

Cold Pressed Juice

Via – The Cold Pressed Nazwa

Ada banyak macam-macam pilihan jus buah dan sayur. Dari banyak macam tersebut, cold pressed juice merupakan jenis jus yang sedang naik daun di kalangan pecinta makanan sehat saat ini. Jus ini dibuat dengan teknologi mesin cold-pressed yang menggunakan tekanan tinggi untuk menghancurkan daging buah sampai halus dan memisahkan sari dari ampasnya. Dengan teknologi tersebut, semua nutrisi yang terkandung dalam buah akan tetap terjaga dan segar.

Cold pressed juice biasanya disajikan dalam botol dan disimpan dalam lemari pendingin untuk mempertahankan kesegarannya. Harga yang dibandrol untuk satu botol cold pressed juice biasanya berkisar dari 30 ribu hingga 50 ribuan. Harganya memang lebih mahal daripada jus biasa karena teknologi yang digunakan untuk memproses buah dan menjaga kualitas nutrisinya.

Nutrisi yang tetap terjaga dalam cold pressed juice adalah alasan mengapa jus tersebut akan sangat bermanfaat jika rajin dikonsumsi sehari-hari. Kandungan serat yang banyak terdapat di dalamnya dipercaya dapat membantu meningkatkan metabolisme dalam tubuh dan menurunkan berat badan. Cold pressed juice juga berperan sebagai detoks untuk menyingkirkan racun-racun dalam tubuh. Multivitamin dan antioksidan alami yang terdapat di dalamnya juga membantu menangkal radikal bebas dan mencegah berbagai penyakit.

Nah, sekarang Foodspoters sudah tahu manfaat cold pressed juice, kan? Apakah kamu tertarik mencobanya? Jika iya, pastikan kamu mulai dari rasa favoritmu, ya! Jika suka, rutinlah mengonsumsinya, supaya semua nutrisi yang kamu butuhkan terserap baik dan kamu jadi semakin sehat!

Leave a Reply

Back To Top