Pesan Makan Gratis dengan Foodspot Poin!

Pesan Makan Gratis dengan Foodspot Poin!

Halo, pelanggan setia foodspot! Jangan lupa buat akun dan pesan makanan atau minuman dari situs atau aplikasi foodspot sebanyak-banyaknya, ya! Kenapa? Soalnya foodspot punya loyalty program bernama Foodspot poin. Udah tahu informasi lengkap soal ini belum? Simak selengkapnya dulu!

Dirancang untuk Pelanggan Setia

Sebagai bentuk penghargaan atas loyalitas pelanggan setianya, mulai Oktober 2018, foodspot menghadirkan Foodspot Poin. Loyalty program ini bertujuan untuk memberikan pelanggan keuntungan atas semua transaksi yang dilakukannya melalui foodspot. Semakin banyak transaksi yang tercatat di foodspot, semakin banyak pula poin yang didapat.

Apa Fungsi Foodspot Poin?

Kenapa harus ngumpulin poin sebanyak-banyaknya? Soalnya kamu bisa makan gratis dengan poin yang kamu kumpulkan! Foodspot Poin yang telah terakumulasi dapat dijadikan metode pembayaran untuk pemesanan di website dan aplikasi foodspot. Setiap 10 foodspot Poin nilainya sama dengan Rp1. Minimal poin yang dapat ditukarkan dalam satu kali transaksi adalah 100.000 poin dan maksimal poin yang dapat ditukarkan dalam satu kali transaksi adalah 2.500.000 poin.

Gimana Mekanismenya?


Udah tahu soal foodspot belum? foodspot merupakan portal katering terlengkap di Indonesia. Dengan foodspot, kamu bisa terhubung dengan ratusan katering rumahan dan restoran terkemuka. Kebutuhan katering besar untuk makan harian kantor, acara ulang tahun, pernikahan, atau bahkan arisan bisa disediakan oleh foodspot dalam satu kali pemesanan, lho! 

Leave a Reply

Back To Top