Rekomendasi Hampers Natal Unik yang Bisa Dibeli Online

Rekomendasi Hampers Natal Unik yang Bisa Dibeli Online

Menjelang akhir tahun, tentunya kita ingin berbagi kebahagiaan dan rasa syukur dengan mengirimkan hampers terbaik kepada orang-orang terkasih. Tidak perlu repot keluar rumah, foodspot dapat membantu kamu mengirimkan hampers natal unik hanya dengan pesan online! Pilihan hampers di foodspot pun sangat beragam, mulai dari vendor yang spesialisasi di bidangnya, sampai harga yang variatif. Selain hemat waktu, bisa hemat uang juga, lho! Berikut foodspot rangkum rekomendasi hampers natal unik yang bisa dibeli online.

1. DORÉ by LeTAO

Via – foodspot

DORÉ by LeTAO merupakan restoran dengan spesialisasi di bidang cake, pastry, dan dessert. DORÉ by LeTAO terkenal dengan fromage cake mereka yang dapat bertahan lama, cocok sebagai hadiah hampers untuk orang terkasih.

2. The Premium Pâtisserie

Via – foodspot

The Premium Pâtisserie merupakan pionir toko roti online mewah terbesar di Indonesia. Dengan menggabungkan nilai-nilai kemewahan tradisional, eksklusivitas, keahlian, dan bahan-bahan berkualitas tinggi, produk The Premium Pâtisserie akan membawa kamu pada pengalaman kuliner yang unik. Oleh karena itu, The Premium Pâtisserie adalah pilihan yang tepat sebagai hampers.

3. Héritage & Co

Via – foodspot

Héritage & Co lapis legit terbuat dari bahan baku berkualitas terpilih dengan menggunakan mentega Wisjman dan tanpa bahan pengawet. Tersedia dengan dua pilihan lapis legit yaitu reguler dan special premium. Tidak hanya lapis legitnya yang enak, Héritage & Co juga menyediakan kue kering dan kue bolu lainnya. Rasa lapis legitnya yang khas, cocok sebagai hampers juga, lho!

4. Holland Bakery

Via – foodspot

Holland Bakery merupakan toko roti modern yang telah berpengalaman sejak tahun 1978. Holland Bakery memiliki beragam pilihan roti, kue, dan kudapan tradisional yang dapat dijadikan hampers untuk keluarga maupun kerabat terdekat.

5. Majestyk

Via – foodspot

Majestyk Bakery and Cake Shop terkenal dengan bika ambon, lapis legit, roti isi, roti tawar, dan kue-kue lain sebagai andalannya. Dengan menunya yang variatif, Majestyk dapat dijadikan pilihan hampers untuk orang tersayang.

Nah, itulah rekomendasi hampers natal unik yang bisa dibeli online dari foodspot. Pilihlah kami jadi yang selalu ada untuk kamu karena foodspot telah berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang F&B.


Sudah tahu soal foodspot belum? foodspot merupakan portal katering terlengkap di Indonesia. Dengan foodspot, kamu bisa terhubung dengan ratusan katering rumahan dan restoran terkemuka. Kebutuhan katering besar untuk makan harian kantor, acara ulang tahun, pernikahan, atau bahkan arisan bisa disediakan oleh foodspot dalam satu kali pemesanan, lho!

Leave a Reply

Back To Top